Sukses


Jadwal Live Streaming Main Bareng Anna Ladaina: Mobile Legends, Jumat 6 November 2020 di Vidio dan Bola.com

Bola.com, Jakarta - Gamer cantik, Anna Ladaina, akan kembali hadir mengisi program istimewa dari Vidio Esports. Anna akan menemani Sahabat Bola.com dalam acara Main Bareng. Kali ini, nomor yang akan menjadi 'menu' utama adalah Mobile Legends.

Program spesial ini akan berlangsung pada Jumat, (06/11/2020) pukul 19.00 WIB. Momennya sangat pas untuk Sahabat Bola.com yang ingin mengisi waktu luang di malam hari.

Anna Ladaina akan mengajak sahabat Bola.com untuk berinteraksi langsung, baik itu main bareng (mabar) atau sekadar menyapa melalui kolom komentar.

Nama Anna sudah memiliki tempat khusus di kalangan pegiat eSports dan penikmat Mobile Legends. Maklum, salah satu gim favoritnya adalah Mobile Legends.

Tak pelak, main bareng Mobile Legends bersama istri dari Kevin Alfiando itu akan memberi pengalaman tersendiri bagi Sahabat Bola.com. Apalagi, Anna Ladaina berjanji bakal tampil maksimal, seru-seruan dan bertempur maksimal demi meruntuhkan benteng lawan.

So, bagi Sahabat Bola.com yang ingin main bareng sekaligus berinteraksi langsung, jangan lewatkan kesempatan ini.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jumat, 6 November 2020

Event: Main Bareng Anna Ladaina

Pukul: 19.00 WIB

Gim: Mobile Legend

Live streaming Main Bareng Anna Ladaina dapat disaksikan melalui platform Vidio serta laman Bola.com. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton secara gratis. Klik di sini untuk menyaksikan via Vidio. 

Video Populer

Foto Populer