Sukses


Nasib Tak Enak Neymar di Platform Twitch : Baru Sebulan Langsung Kena Cekal

Bola.com, Jakarta - Neymar mengalami nasib tak mengenakkan ketika berada di ranah gim virtual. Yup, Neymar harus merelakan kena 'cekal' di platform berbagi streaming Twitch. Padhaal, dia baru sebulan berinteraksi dengan para viewer.

Gamerant merilis, akun Twitch bintang Paris Saint-Germain (PSG) dan Timns Brasil tersebut mengalami masalah serius. Sayang, pihak Twitch tak merilis secara detil apa yang sebenarnya terjadi dengan akun Neymar tersebut.

Neymar bergabung di Twitch sebagai pembuat konten dengan beberapa ciri khusus. Kali pertama informasi terkait kabar tak mengenakkan bagi Neymar ini ada di cuitan akun @StreamerBans.

StreamerBans sendiri seringkali mengunggah informasi tentang akun pembuat konten mana saja yang ditangguhkan dan diblokir oleh Twitch. Banyak yang meyakini, akun Twitch Neymar ditangguhkan karena mendapatkan teguran dari Digital Millennium Copyrigt Act (DMCA).

Sekadar informasi, teguran ini bisa terkirim ke pembuat konten jika mereka memainkan musik di background saat live streaming di Twitch. Karena menyandang status bintang sepak bola, banyak orang yang bertanya-tanya apakah penangguhan akun Neymar ini akan dicabut dalam waktu dekat ini.

Neymar menyibukkan diri dengan bermain gim. Keasikan tersebut yang membuatnya bergabung dengan para streamer lain. Satu yang paling sering Neymar mainkan adalah Counter-Strike: Go (CS:GO).

Sumber : Gamerant, Liputan6.com

Video Neymar

Video Populer

Foto Populer