Sukses


Saksikan Live Streaming Main Bareng Mobile Legends Bersama Anna Ladaina, Selasa 17 November 2020

Bola.com, Jakarta - Mobile Legends selalu menjadi favorit para pencinta gim Tanah Air. Tak terkecuali bagi Anna Ladaina. Lewat program spesial Main Bareng dari Vidio eSports, gamer cantik tersebut ingin kembali mengajak Sahabat Bola.com bermain gim bergenre MOBA itu.

Pada Selasa (17/11/2020) petang, Anna Ladaina mengajak kalian seru-seruan bermain Mobile Legends bersama pukul 19.00 WIB. Waktu tersebut menjadi saat yang tepat, terutama bagi Sahabat Bola.com yang tengah mencari hiburan usai melakukan aktivitas padat.

Namun tak hanya itu kalian juga bisa ikut berinteraksi untuk mengisi jeda lantaran tak ada kegiatan. Jika melihat beberapa episode yang lalu, pertarungan Anna Ladaina dengan para penggemar Mobile Legends, selalu berlangsung ramai dan penuh komentar.

Apalagi sudah ada jaminan jika Anna Ladaina tak akan membuat suasana menjadi bosan. Banyak hal yang bisa terjadi dan membuat acara ini selalu interaktif selalu meriah. Anna sanggup memberi nuansa berbeda pada setiap episode.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Selasa, 17 November 2020

Event: Main Bareng Anna Ladaina

Pukul: 19.00 WIB - 21.00 WIB

Gim: Mobile Legends

Live streaming Main Bareng Anna Ladaina dapat disaksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer