Sukses


Saksikan Live Streaming Mabar Free Fire Bersama Anna Ladaina, Selasa 24 November 2020

Bola.com, Jakarta - Sahabat Bola.com, banyak hal yang bisa dilakukan ketika jenuh karena berbagai aktivitas yang dilakukan sehari-hari. Memang, terkadang perlu intermezo untuk menyegarkan suasana hati dan pikiran yang mungkin sedang dalam kondisi tak baik.

Nah, bermain gim menjadi salah satu cara yang cukup ampuh untuk mengatasinya. Sahabat Bola.com bisa memanfaatkan program Main Bareng dari Vidio eSports yang hadir pada Selasa (24/11/2020) pukul 19.00 WIB.

Satu yang menjadi sorotan adalah Anna Ladaina. Sahabat Bola.com bisa ikut bergabung mabar Free Fire bersama gamer cantik yang juga merupakan istri dari Kelvin Alviando itu.

Selama dua jam, Sahabat Bola.com bisa merasakan sensasi beradu strategi sekaligus berinteraksi langsung bersama Anna Ladaina. Seperti program pekan lalu, Anna akan melakukan beragam tema interaktif. Ia akan membaca komentar, menjawab atau merespons pendapat sampai bermain Free Fire.

Sekadar informasi, Free Fire merupakan satu di antara gim bergenre battle royale yang populer di Indonesia. Keberadaan Free Fire menjadi pesaing berat PUBG Mobile. Maklum, keduanya memberikan sensasi permainan yang seru.

Wajar jika keduanya digandrungi banyak orang. Tak jarang banyak orang yang lupa waktu karena terlalu fokus dengan keseruan permainan tersebut.

Jadi, bagi Sahabat Bola.com yang ingin main bareng sekaligus berinteraksi langsung, jangan sampai melewatkan kesempatan ini. Berikut jadwal dan link live streaming Main Bareng selengkapnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Selasa, 22 November 2020

Event: Main Bareng Anna Ladaina

Pukul: 19.00 WIB - 21.00 WIB

Gim: Free Fire

Live streaming Main Bareng Anna Ladaina dapat klik di sini dan bisa disaksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer