Sukses


Hasil dan Klasemen PMGC 2020 Week 1 Day 2: BTR Menggila, Dua Wakil Indonesia di 5 Besar

Bola.com, Jakarta - Wakil Indonesia dalam ajang PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020, Bigetron (BTR) Red Aliens, menggila pada Week 1 Day 2. Meraih tiga kali Winner Winner Chicken Dinner (WWCD), Microboy dkk. sukses melompat dari posisi 18 menuju puncak klasemen sementara.

Selain BTR, ada Aerowolf Limax yang juga dari Indonesia, yang berhasil bermain konsisten sepanjang hari kedua pekan pertama PMGC 2020. Meski urung meraih WWCD, Aerowolf sanggup menembus lima besar klasemen, tepatnya di posisi keempat.

Aerowolf Limax finis di posisi kedua pada match 1. Ditambah dengan 7 kill points di map Sanhok, Hzlnuts dan kawan-kawan menempel Four Angry Men yang sukses mencatatkan 29 poin.

Pada match kedua, Alpha7 Esports di luar dugaan mampu meraih WWCD dan menambah perolehan poin menjadi 24. Futbolist di posisi kedua, sementara Bigetron finis di posisi kelima.

Barulah di match 3 yang digelar di map Erangel, Bigetron mengeluarkan tajinya dengan meraih WWCD. Mereka menjadi satu-satunya tim yang meraih dua digit kill points.

Match 4 diambil alih oleh Konina Power. Sedangkan Aerowolf mendulang enam poin berkat enam kill points.

Dua match terakhir diambil alih oleh BTR. Lagi, pada match 5 mereka mengumpulkan 13 kill points dan WWCD. Total 28 poin dikoleksi, plus WWCD di match 6 sehingga total mereka mencatatkan total poin 110 ditambah pada Day 1.

PMGC 2020 telah memainkan delapan match. BTR brada di puncak, ditempel ketat oleh Loops Esports dengan perbedaan tujuh poin saja. Sementara itu, Aerowolf Limax nyaman di posisi keempat dengan 80 poin.

Video

2 dari 2 halaman

Klasemen PMGC 2020 League Play Week 1 Day 2

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer