Sukses


Pemain Alter Ego Tak Menyangka Mampu Kuasai Babak Regular MPL Season 6

Bola.com, Jakarta - Banyak yang tidak menyangka Alter Ego mampu menguasai babak Regular Mobie Legends Professional League (MPL) Season 6. Termasuk dari sejumlah pemainnya.

"Perasaan saya setelah menjadi peringkat satu di regular season sungguh tidak menyangka. Kerja keras kami, usaha tidak mengkhianati hasil," kata Celiboy dalam dokumenter bertajuk 'ALTER EGO - Play-off MPL Season 6 - 05 Desember 2020' yang tayang di Vidio.

"Perasaan senang sekali. Apalagi saya baru pertama kali bermain di MPL. Lalu mendapatkan hasil yang memuaskan di regular season itu pasti menyenangkan sekali. Tidak menyangka bisa menjadi nomor satu di klasemen regular season," timpal Pai.

Alter Ego sempat mengawali babak regular dengan kurang meyakinkan. Udil dkk kalah 0-2 Bigetron Alpha (BTR).

Untungnya, Alter Ego berhasil bangkit. Secara perlahan, mereka mampu menumpaskan lawan-lawannya. Hasilnya, Alter Ego mengakhiri babak regular di peringkat pertama.

"Perasaan setelah menjuarai regular season senang. Kami bekerja keras untuk sampai ke atas. Akhirnya season ini dapat, senang sekali," jelas Murphy.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pelatih Sudah Memperkirakan

Berbeda dengan para pemainnya, Nasiuduk selaku pelatih Alter Ego punya pandangan berbeda. Keberhasilan timnya mendominasi babak regular sudah bisa ditebaknya sebelumnya.

"Kalau dari saya pribadi, sudah sesuai ekspektasi saya. Kami bisa mempertahankan. Mungkin dari sebagian anak-anak tidak menyangka bisa di peringkat satu pada regular season," tutur Nasiuduk.

Bos Alter Ego, Delwyn Sukamto, enggan takabur dengan pencapaian fantastis timnya. Menurutnya, ujian sesungguhnya baru ada di babak play-off.

"Buat kami juara satu di regular season itu masih permulaan. Target kami dari awal di play-off masuk final. Kami ingin mewakili Indonesia di M2," Delwyn Sukamto.

Sayang, perjalanan mulus Alter Ego terhenti di babak final play-off. Mereka kalah 2-3 dari RRQ Hoshi yang keluar sebagai juara MPL Season 6.

Video Populer

Foto Populer