Sukses


Ketika Alter Ego Nyaris Dipulangkan Onic di Babak Play-Off MPL Season 6

Bola.com, Jakarta - Alter Ego nyaris pulang lebih awal di babak play-off Mobie Legends Professional League (MPL) Season 6. Gara-garanya, mereka kalah 1-2 dari Bigetron Alpha (BTR) di upper bracket.

Alhasil, Alter Ego harus turun ke lower bracket. Mereka telah ditunggu oleh Onic.

Melalui pertarungan yang ketat, Alter Ego berhasil memperpanjang nafasnya di babak play-off. Mereka mampu mengalahkan sekaligus menyingkirkan Onic dengan skor 2-1.

Kemenangan Alter Ego atas Onic sangat berarti buat Udil. Bukan karena ia berstatus mantan pemain Onic, melainkan karena timnya mampu bertahan di babak play-off.

"Saya tidak ada dendam. Jujur, saya senang mungkin karena orang-orang mengira karena saya mengalahkan Onic. Tapi sebenarnya saya senang karena tidak tersingkir. Mirip-mirip," kata Udil dalam dokumenter bertajuk 'ALTER EGO - Play-off MPL Season 6 - 05 Desember 2020' yang tayang di Vidio.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Selebrasi

Para pemain Alter Ego menyambut kemenangan atas BTR dengan suka cita. Celiboy menceritakan, rekan-rekannya berselebrasi setelah memastikan diri lolos ke lower bracket.

"Kami rehat setelah itu. Saat selesai lawan Onic, kami selebrasi menyambut kemenangan," tutur Celiboy.

"Lumayan senang harusnya. Karena taruhannya kalau kalah, artinya pulang. Senang sekali pas menang lawan Onic dan bisa lanjut lagi," timpal Murphy.

Kemenangan ini mengantar Alter Ego lolos ke final lower bracket untuk kembali menantang BTR. Pai optimistis dengan kans timnya melaju ke grand final.

"Lawan BTR kami sudah siap. Persiapan khusus, kami konsentrasi ke Brans. Ternyata dia tidak bermain. Jadi itu menjadi keuntungan buat kami untuk dengan mudah mengalahkan BTR," kata Pai.

Benar saja, Alter Ego mampu meraih kemenangan meyakinkan 2-0 atas BTR. Namun, di babak grand final, pasukan Nasiuduk ini takluk 0-2 dari RRQ Hoshi yang keluar sebagai juara MPL Season 6.

Video Populer

Foto Populer