Sukses


Hasil PMGC 2020 Super Weekend Week 2 Day 1: BTR Makin Mantap di Puncak Klasemen

Bola.com, Jakarta - Tim eSports Indonesia, Bigetron (BTR) Red Aliens makin mantap memimpin klasemen PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 pada Super Weekend Week 2 Day 1.

BTR RA meraih dua Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) dan total mengumpulkan 240 poin. Secret Jin yang sempat too soon pada match kedua mengutit di bawahnya dengan koleksi 192 poin.

Musuh bebuyutan BTR di skena PUBG Mobile, RRQ Athena, untuk sementara menempati posisi ketiga. Sementara kandidat juara PMGC 2020, Four Angry Men, berada di posisi keempat.

Pada dua match awal, BTR RA sempat mengalami kesulitan dan urung meraih poin maksimal. Tapi Zuxxy dkk. bangkit dan meraih WWCD pada match 3 dan 4.

Secret Jin sebenarnya tampil beringas dengan meraih dua kali WWCD, tepatnya match 1 dan 5. Tapi perolehan poin tak sanggup menggeser BTR RA di puncak klasemen.

Kandidat juara PMGC 2020 yang kerap menyulitkan BTR RA, Futbolist (Turki) meraih WWCD pada match 2, namun secara keseluruhan gagal menampilkan performa terbaik. Berikut ini klasemen Super Weekend Week 2 Day 1.

Video

2 dari 2 halaman

Klasemen

Video Populer

Foto Populer