Sukses


Saksikan Kembali Episode 2 Dokumenter Alter Ego Road To Playoff MPL ID Season 6, Eksklusif di Vidio

Bola.com, Jakarta Turnamen MPL ID Season 6 yang digelar beberapa waktu lalu mempertemukan Alter Ego dengan RRQ Hoshi di babak grand final. Banyak yang tidak menyangka Udil dkk bakal melaju sampai sejauh ini. 

"Perasaan saya setelah menjadi peringkat satu di reguler season sungguh tidak menyangka. Kerja keras kami, usaha tidak mengkhianati hasil," kata Celiboy dalam episode kedua dokumenter bertajuk “Alter Ego Road to Playoff MPL Season 6” yang tayang di Vidio, Sabtu (5/12/2020) lalu.

Padahal, Alter Ego sempat mengawali babak regular dengan kurang meyakinkan. Alter Ego yang kerap disebut sebagai tim kuda hitam akhirnya lolos ke fase playoff dan bertemu Bigetron Alpha (BTR) di upper bracket.

Namun sayang, tim asuhan Nasiuduk harus menyerah 1-2 membuat mereka turun ke lower bracket. Di sana, sudah ada Onic yang menanti mereka. Hasilnya, Alter Ego mampu menyingkirkan Onic dengan skor 2-1.

Kemenangan ini mengantar Alter Ego lolos ke final lower bracket dan kembali menantang BTR. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Alter Ego mampu bangkit dan meraih kemenangan meyakinkan 2-0 atas BTR.

Saksikan video pilihan kami

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tayangan Dokumenter

Kemenangan atas BTR mampu menghantarkan Alter Ego melaju ke babak grand final dan bertemu RRQ Hoshi. Namun, Alter EGo harus mengakui keunggulan RRQ yang berhasil mengunci titel juara MPL Indonesia Season 6 dengan skor 3-2.

Kisah perjuangan Alter Ego tersebut tertuang dalam dokumenter "Alter Ego Road to Playoff MPL Season 6" yang dapat disaksikan kembali melalui platform streaming Vidio. Sudah ada dua episode yang bisa ditonton Sahabat Bola.com secara gratis.

Video Populer

Foto Populer