Sukses


Saksikan Live Streaming Episode ke-3: Alter Ego The Finals MPL Season 6, Sabtu 12 Desember 2020 di Vidio, Bola.com, dan Bola.net

Bola.com, Jakarta - Tayangan dokumenter Alter Ego The Finals MPL Season 6 memasuki episode ketiga pada Sabtu, (12/12/2020). Itu artinya, ini adalah edisi terakhir rangkaian perjalanan Udil dkk. dalam turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia musim keenam.

Setelah melalui proses panjang di lower bracket, Alter Ego akhirnya bisa mencapai babak pamungkas alias grand final. Ya, keinginan tim Alter Ego untuk bertemu dengan RRQ Hoshi akhirnya terwujud.

Kemenangan 2-0 atas Bigetron Alpha (BTR) di semifinal memastikan langkah Alter Ego ke partai puncak. Kala itu, tim asuhan Nasiuduk tersebut juga sangat siap untuk memberikan kejutan.

Namun, Alter Ego harus harus mengakui keunggulan tim lawan usai ditaklukkan RRQ dengan skor telak 0-2 di laga terakhir. Hal itu membuat mereka harus puas sebagai runner-up MPL ID Season 6. 

Penasaran bagaimana perjuangan akhir Alter Ego? Temukan jawabannya dengan menyaksikan episode ketiga Alter Documentary di platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net pukul 16.30 WIB.

Berikut jadwal dan link live streaming Alter Ego The Finals MPL Season 6 selengkapnya.

Saksikan video pilihan kami

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Sabtu, 12 Desember 2020

Event: Dokumenter Alter Ego The Finals MPL Season 6

Pukul: 16.30 WIB

Yuk, streaming Alter Ego The Finals MPL Season 6 di platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini dapat disaksikan secara gratis.

Video Populer

Foto Populer