Sukses


Saat Doa Ibu Iringi Perjuangan Alter Ego di Grand Final MPL Season 6

Bola.com, Jakarta - Penampilan Alter Ego di Mobie Legends Professional League (MPL) Season 6 menarik. Mereka berhasil melaju hingga babak grand final meski kalah 2-3 dari RRQ Hoshi.

Perjuangan Alter Ego di MPL Season 6 menyisakan banyak cerita. Satu di antaranya ketika mereka melakukan persiapan untuk menghadapi RRQ.

Beberapa roster menjalani virtual. Ada yang menghubungi ibunya melalui video call. Ada juga yang masih sempat bercengkerama dengan ayahnya via telepon.

"Ibu, saya minta doa untuk babak grand final," ucap Ahmad dalam dokumenter bertajuk 'Alterdocumentary Episode 3: Alter Ego The Finals MPL Season 6 - 12 Desember 2020' yang tayang di Vidio.

"Kamu harus fokus dalam bermain," kata ayah Pai dalam sambungan telepon ke anaknya.

Sebelum bermain, sejumlah roster Alter Ego mengikuti solat berjamaah. Mereka juga berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Bismillah hirohman nirohim. Man jadda wajada," kata para pemain Alter Ego kompak seraya berdoa.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Keyakinan Bos Alter Ego

Bos Alter Ego, Delwyn Sukamto, begitu yakin timnya dapat mengalahkan RRQ untuk menjuarai MPL Season 6. Kendati demikian, ia mengaku sudah cukup bangga dengan perjuangan Udil dkk.

"Saya yakin hari ini adalah harinya kita. Menang atau kalah, saya bangga sama kalian. Bawa piala itu pulang," tutur Delwyn.

Alter Ego sempat unggul 1-0 pada babak grand final, sebelum RRQ mengembalikkan keadaan menjadi 2-1. Alter Ego lalu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 sebelum kalah di gim terakhir dan terpaksa merelakan trofi kepada RRQ.

Video Populer

Foto Populer