Sukses


Jangan Lewatkan Live Streaming ProClass ID Bersama AE Udil: Tips Menggunakan Hero Esmeralda, Minggu 27 Desember 2020

Bola.com, Jakarta - Siapa tak kenal dengan sosok AE Udil alias Udil Surbakti? Namanya begitu populer di ranah eSports sebagai seorang pro player Mobile Legends.

Udil Surbakti yang kini bergabung bersama Alter Ego memiliki peran sebagai support. Lewat program ProClass ID, roster bernama lengkap Muhammad Julian Ardiansyah itu akan membagikan tips seputar penggunaan hero Esmeralda.

Seperti diketahui, Esmeralda merupakan salah satu hero Mobile Legends andalan AE Udil. Dan pada episode ProClass ID kali ini, ia akan membocorkan rahasia gameplay yang baik dan benar ketika menggunakan item tersebut.

Tayangan ProClass ID bersama AE Udil ini bisa Sahabat Bola.com saksikan pada Minggu, (27/12/2020) pukul 17.00 WIB. Tak hanya melalui platform streaming Vidio, Anda juga bisa menontonnya melalui laman Bola.com dan juga Bola.net.

Berikut jadwal dan link live streaming ProClass ID selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Minggu, 27 Desember 2020

Event: ProClass ID

Pukul: 17.00 WIB

Roster: AE Udil

Tema: Gameplay yang baik dan benar bermain hero Esmeralda

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming ProClass ID bersama AE Udil melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, acara ini dapat disaksikan secara gratis.

Video Populer

Foto Populer