Sukses


Mobile Legends M2 : RRQ Hoshi Aman, Alter Ego Masuk Lower Bracket

Bola.com, Jakarta - Jawara Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season lalu, RRQ Hoshi berhasil melaju ke fase play-off upper bracket Kejuaraan Dunia M2, di Singapura. Sementara itu, sang rekan senegara, Alter Ego masih harus berjuang hari ini.

Alter Ego layak bekerja keras setelah mereka 'terpeleset' saat bersua tim asal Filipina, Bren Esports. Walhasil, Alter Ego hanya berstatus runner-up Grup C. Artinya, pada ronde pertama lower bracket hari ini, Udil dkk akan bersua tim asal Rusia, Unique DeVu.

Jika meniliki bentuk permainan Unique DeVu pada fase grup, Alter Ego punya kesempatan besar melaju ke ronde kedua via lower bracket. Sayang memang Alter Ego tak bisa membawa sang jagoan, Ahmad, yang terkena COVID-19 sebelum terbang ke Singapura.

Sang pengganti, Yam, sebenarnya punya kapasitas mumpuni. Tapi, kekuatan utama Alter Ego memang berasal dari lini yang dipegang Udil. Oleh karena itu, ketiadaan Ahmad memang berpengaruh, tapi sudah cukup bagus ketika bersua Unique DeVu hari ini.

Pada sisi lain, RRQ Hoshi sanggup memenuhi target mereka menjadi juara grup pada fase penyisihan Kejuaraan Dunia Mobile Legends M2. Mareka 'berangkat' ke babak play-off bersama tiga tim lain, yakni Burmese Ghouls (Myanmar), Bren Esports (Filipina) dan Omega Esports (Filipina).

Pada babak play-off upper bracket Kejuaraan Dunia Mobile Legends M2, RRQ Hoshi akan bertemu Omega Esports. Yuk, kita dukung penampilan RRQ Hoshi dan Alter Ego agar bisa mengulangi pencapaian wakil Indonesia pada edisi M1, yakni All Indonesian Finals.

 

Video ML

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer