Sukses


Deretan Aktor dan Aktris Yang Layak Jadi Penjelmaan Nyata Agen Valorant : Bintang K-Pop, Mila Kunis sampai Gemma Chan

Bola.com, Jakarta - Jagoan Riot Games, Valorant, mulai menemukan ritme guna menembus pasar global, termasuk di Indonesia. Meski belum terlalu popular, namun gim bergenre FPS ini terus mendapatkan atensi.

Tawaran warna dan pola baru ala Valorant memberi aksen tersendiri. Tak heran jika efeknya ada pada kesan ketika bermain, terutama ketika menggunakan beberapa agen berkualitas tinggi.

Sama seperti beberapa FPS lain, Valorant punya karakter agen yang bisa teridentifikasi di dunia nyata. Meski sekadar harapan, kalangan warganet penggemar Valorant mengungkapkan asa terkait siapa sosok dalam dunia nyata dari para agen Valorant tersebut.

Seperti diketahui, para agen di Valorant punya beberapa kemampuan dasar. Poin tersebut antara lain Signature Abilities, kemampuan yang dibeli dan Ultimate Ability.

Kembali ke urusan aktor atau aktris yang layak menjadi agen Valorant, nama pertama yang mencuat adalah 2NE1’s CL. Yup, dia dianggap punya kemiripan dengan Jett. Agen yang satu ini punya kemampuan Cloudburst, Updraft, Talwind dan Blade Storm.

 

Video Valorant

2 dari 2 halaman

Agen Lain

Ada juga nama aktris berdarah Amerika Serikat-Brasil, yakni Yaya DaCosta. Ia layak memerankan Raze. Agen ini punya kemampuan Blast Pack, Paint Shells, Boom Bot dan Showstopper.

Karakter agen Sage layak menjadi milik Gemma Chan. Yup, aktris cantik ini punya kemiripan postur tubuh wan wajah dengan Sage. Seperti diketahui, Sage berasal dari Tiongkok dengan kemampuan Slow Orb, Barrier Orb, Healing Orb dan Ressurection.

Wakil aktor menjadi milik David Harbour, yang layak berstatus 'tiruan' Brimstone. Agen ini terkenal dengan sebutan Gudang Senjata. Ia punya kemampuan Incindiary, Stim Beacon, Sky Smoke dan Orbital Strike.

Ada lagi si cantik dan seksi, Mila Kunis. Ia diinginkan warganet melakoni karakter sebagai agen Killjoy. Selain itu, Carrie-Anne Moss juga bisa memainkan peran sebagai Viper.

Terakhir, karakter Valorant, Breach, bisa menjadi beberapa aktor. Namun, satu yang paling mirip adalah Tom Hardy. Nah, bagaimana menurut kalian, apakah ada opsi lain?

Sumber : Valorant, Verge

 

Video Populer

Foto Populer