Sukses


3 Hero Yang Tanpa Diduga Jadi Pilihan pada 3 Hari Mobile Legends M2

Bola.com, Jakarta - Kejuaraan Dunia Mobile Legends M2, yang sedang berlangsung di Singapura, mencatat beberapa pengalaman baru bagi para penggemar dan gamer. Selain strategi tim, pemilihan hero juga menjadi bahan diskusi yang seru.

Maklum, para tim terbaik di dunia ini tak boleh sembarang memilih fungsi masing-masing. Alhasil, apa yang mereka lakukan biasanya bakal menjadi satu di antara acuan yang bisa ditiru player di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Nah, pada penyelenggaraan M2, ada tiga hero yang dianggap cukup mengejutkan. Hal ini bukan terkait performanya, melainkan kenapa bisa terpilih. Padahal, tak banyak player yang mem-pick hero tersebut pada permainan biasa.

Satu di antaranya adalah Mathilda. Karakter ini tergolong hero yang tak terlalu familiar di kalangan pecinta Mobile Legends, meski punya segudang kemampuan. Dia menjadi jagoan wanita yang unik, karena punya klasifikasi assasin dan support dalam satu permainan.

 

2 dari 3 halaman

Buah Bibir

Mathilda menjadi buah bibir ketika personel TODAK, Moon, menggunakan jasanya ketika bersua Impunity KH. Pilihan tersebut tak salah, karena Mathilda sanggup menjadi bagian dari asset penting tim guna memeroleh kemenangan.

Grack menjadi sosok yang mengejutkan juga. Dia menjadi favorit player di M2 karena kemampuan serta kekuatan di awal pertempuran, plus kemampuan mencuri. Ia memetik perhatian setelah dipakai tim Unique Deus Vult saat bersua RSG.

Terakhir ada hero bernama Alucard. Sesuai namanya, ia adalah hero dengan gaya ofensif yang sangat besar. Ia bisa berdampak negatif luar biasa bagi lawan ketika mendapatkan sasaran yang tepat.

3 dari 3 halaman

Video ML

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer