Sukses


Wuidih Ajib Nih, Fortnite Kedatangan 23 Skin Anyar Termasuk Juventus, AC Milan sampai Klub Papan Bawah

Bola.com, Jakarta - Fortnite membuat banyak sajian baru pada awal tahun 2021. Satu di antaranya adalah skin para player Fortnite dengan tema klub sepak bola.

Khusus edisi semester pertama, Fortnite kedatangan 23 skin anyar bergenre jersey. Para pemain Fornite bisa memilih tambahan skin dari klub raksasa seperti Juventus, AC Milan dan Manchester City.

Namun, dari 23 nama tersebut, ada beberapa nama yang tergolong asing di telinga penggemar sepak bola di Indonesia. Satu di antaranya adalah Bahia. Yup, klub ini nyaris tak pernah mendarat di telinga publik Tanah Air.

Sekadar informasi, saat ini Bahia berada di peringkat 17 alias papan bawah di klasemen Liga Utama Brasil. Mungkin saja, bagi generasi lawa era '50-an atau akhir '80-an, Bahia sempat terdengar. Ketika itu, mereka mengoleksi status jawara Brasil.

Epic Games mengungkap "kickoff set" baru Fortnite memungkinkan gamer untuk mengganti satu dari 23 kit yang berbeda. Seperti dirilis The Verge. klub-klub tersebut mewakili kawasan Eropa, Amerika Serikat, Amerika Selatan hingga Australia.

 

Video Fortnite

2 dari 3 halaman

Nama Lengkap

Nama-nama klub tersebut adalah Manchester City, Juventus, AC Milan, Inter Milan, AS Roma, Seattle Sounders, Atlanta United dan Los Angeles. Lalu ada tim asal Brasil, Santos serta Bahia.

Kelompok Eropa juga menghadirkan Wolverhampton Wanderers, West Ham United, Sevilla, Sporting CP, Borussia Mönchengladbach, FC Schalke 04, Wolfsburg, Rangers FC dan Celtic FC. Cerezo Osaka menjadi wakil dari Jepang.

Sementara itu, area Australia mengirim Melbourne City, Sydney FC dan Western Sydney Wanderers. Selain skin, player Fortnite berkesempatan mendapatkan emote baru yang terinspirasi dari gerakan selebrasi gol ikonik pesepak bola lawas dan ternama asal Brazil, yaitu Pele.

 

3 dari 3 halaman

Bukan Pertama

Bagi Fortnite, sajian sekarang bukan yang pertama. Pada tiga tahun lalu, Fortnite kedatangan sejumlah konten anyar yang berhubungan dengan sepak bola.

Konten yang dimaksud adalah berupa skin dengan nuansa sepak bola untuk karakter pria dan wanita. Jadi, karakter dapat dipersonalisasi menggunakan seragam kesebelasan tim sepak bola.

Tak hanya itu, Epic juga menyertakan sebuah stadion besar dalam peta permainan. Sebagai tambahan, digelar pula tantangan baru mingguan yang dapat dilakukan langsung oleh para pemain Fortnite.

Sumber : Liputan6.com, Fortnite

Video Populer

Foto Populer