Sukses


Yuk! Gabung Mabar Mobile Legends Bareng Si Cantik Larissa Rochefort, Sabtu 30 Januari 2021

Bola.com, Jakarta - Sahabat Bola.com tak boleh melewatkan program Main Bareng edisi Sabtu, (30/1/2021). Hal itu berlatar bintang tamu dan gim istimewa yang bakal menemani kalian di malam minggu ini.

Ada si cantik Larissa Rochefort yang akan mengajak Sahabat Bola.com untuk bermain gim paling populer di Indonesia. Yup, apalagi kalau bukan Mobile Legends.

Seperti biasa, Larissa Rochefort akan hadir mulai pukul 19.00 WIB hingga 21.30 WIB. Itu artinya, kalian akan mendapat kesempatan mabar Mobile Legends bersama cosplayer 23 tahun tersebut selama dua jam lebih.

Namun tak hanya itu, Sahabat Bola.com bisa melakukan hal interaktif lainnya seperti menyapa hingga bertanya tips gaming kepada Rissa lewat kolom live chat yang tersedia.

Ia pun bakal membagikan giveway spesial untuk Sahabat Bola.com yang ikut berpartisipasi dalam progam ini. Sangat menarik, bukan? Kapan lagi bisa mabar bareng salah satu cosplayer papan atas Indonesia.

So, bagi Sahabat Bola.com dan penggemar Larissa Rochefort, jangan lewatkan kesempatan mabar Mobile Legends malam ini, ya. Kehadiran kalian sangat dinanti Rissa, lho.

Berikut jadwal dan link live streamng selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Sabtu, 30 Januari 2021

Event: Main Bareng

Talent: Larissa Rochefort

Pukul: 19.00 WIB - 21.30 WIB

Gim: Mobile Legends

Yuk, ikut mabar Mobile Legends bareng Larissa Rochefort dan dapatkan giveaway-nya! Jangan khawatir karena acara ini bisa diikuti dan ditonton secara gratis lewat platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net.

Video Populer

Foto Populer