Sukses


PUBG Mobile: Susul Microboy dan RedFaceN, Auro Jadi Eks Bigetron Ketiga di EVOS Esports

Bola.com, Jakarta - Gebrakan EVOS Esports dalam transfer pemainnya di divisi PUBG Mobile kembali dilakukan. Setelah merekrut Microboy dan RedFaceN, kini giliran eks Bigetron ION lainnya, Auro, yang bergabung.

Masuknya Auro sekaligus menjawab teka-teki mengenai siapa pemain anyar yang akan jadi rekrutan teranyar. Yang menarik, seluruh penggawa baru EVOS Esports seluruhnya adalah mantan pemain Bigetron.

Auro dan RedFaceN sebelumnya bermain untuk Bigetron ION. Sementara Microboy baru saja menyudahi kariernya bersama Bigetron Red Aliens.

Tentunya diharapkan seluruh pemain EVOS Esports divisi PUBG Mobile mampu dengan cepat beradaptasi. Tugas manajemen tim saat ini adalah menyatukan visi dan misi sepanjang 2021.

Video

2 dari 2 halaman

Skuad Gemuk, Foxee Berpisah

Di sisi lain, dengan mendatangkan tiga player baru ini membuat roster EVOS Esports di divisi PUBG Mobile praktis menjadi gemuk. Manajemen tim pun memutuskan untuk melepas satu di antara roster 'tertua', Foxee.

Roster bernama asli Andiray Tjiutra merupakan orang terlama di EVOS Esports divisi PUBG Mobile, bersama Jeixy, Auro, dan JugHead. Keempatnya adalah 'kloter' pertama sejak 2018 silam.

"Terima kasih kepada salah satu legend di tim EVOS PUBGM yang telah berjuang sampai saat ini. Semoga ke mana pun langkah kaki membawa, Foxee akan selalu sukses!⁣⁣⁣⁣" bunyi pernyataan resmi EVOS Esports.

"Semangat dan sekali lagi terima kasih EVOS Foxee."

Gosip yang beredar, Foxee akan bergabung dengan 21 Esports dalam waktu dekat ini dan bakal menyiapkan diri menyambut PMPL ID Season 3.

Video Populer

Foto Populer