Sukses


Melalui Generasi 125, Yamaha Jadi Sponsor Resmi EVOS Esports

Bola.com, Jakarta - EVOS Esports mengawali 2021 dengan mengikat kerjasama dengan Generasi 125 sebagai sponsor resmi. Tim esports Indonesia yang sukses di Asia Tenggara itu mendapatkan dukungan dari Generasi 125 yang merupakan nickname dari pengguna motor matic 125cc produksi Yamaha.

Bergabungnya Generasi 125 menjadi sponsor resmi EVOS Esports menambah deretan dukungan dari berbagai industri yang hadir untuk tim Esports di Indonesia itu. Tentunya ini juga menjadi angin segar bagi industri esports yang makin memperoleh banyak dukungan dalam mengembangkan ekosistem di Tanah Air.

"Tentunya kami sangat senang dapat bermitra dengan Yamaha ketika mereka memasuki industri esports untuk pertama kalinya di Asia Tenggara. Melalui kampanye, 'Generasi 125 Menang Banyak', EVOS dan Yamaha berusaha mencerminkan semangat anak muda dalam menjadi yang terdepan dan tercepat, terutama di indusitri esports dan transportasi," ujar Co-Founder dan Chief Business Officer EVOS Esports, Hartman Harris, seperti dalam rilis yang diterima Bola.com, Senin (8/2/2021).

Generasi 125 kini akan berjalan bersama dengan EVOS Esports untuk mendukung kemampuan dan semangat generasi muda masa kini yang berani, aktif, pintar dan rasional dalam menentukan sebuah pilihan karena selalu berpikir lebih maju ke depan.

Video

2 dari 2 halaman

Apa Itu Generasi 125

Generasi 125 merupakan nickname untuk para pengguna motor matic Yamaha 125cc, terdiri dari FreeGo, Fino, X-Ride, Mio series, dan produk terbaru GEAR 125.

Generasi 125 makin di depan karena mereka merupakan generasi yang bersemangat, berani membawa perubahan positif, dan pantang menyerah, tidak hanya untuk mencapai satu tujuan tetapi juga berorientasi untuk menang banyak dalam segala hal, termasuk kompetisi esports.

"Tingginya antusiasme generasi muda di industri esports menjadi latar belakang Generasi 125 untuk berkolaborasi dengan EVOS Esports dalam mendukung prestasi generasi muda Indonesia. Produk Yamaha Generasi 125 saat ini menjadi pilihan generasi muda sebagai teman berkendara untuk rutinitas sehari-hari," ujar Deputy Director Marketing of PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Takeyama Hiroshi.

"Kolaborasi ini diharapkan bakal makin meningkatkan semangat dan optimistis generasi muda Indonesia untuk terus bergerak maju dan menjadi semakin di depan. Bersama EVOS, mari kita: Let's GEAR UP, GAME UP, dan Menang Banyak!" lanjutnya.

Video Populer

Foto Populer