Sukses


Nilai Outfit Atlet Esports Mobile Legends : Kacamata Rp1 Jutaan, Sepatu dan Earphone Rp3 Jutaan, Gaji Berapa Ya

Bola.com, Jakarta - Kompetisi paling bergengsi di kancah Mobile Legends tanah air, Mobile Legends Professional League (MPL) Season 7, segera bergulir. Jika sesuai rundown, MPL ID Season 7 akan mulai fase regular 26 februari 2021.

Masing-masing tim punya karakteristik tantangan yang berbeda. Atensi tertinggi menjadi milik RRQ Hoshi dan Alter Ego. Yup, dua tim ini hampir dipastikan bakal menjadi sasaran enam partisipan lain.

Berbekal roster yang tak terlalu berubah, sangat menarik menanti apa saja yang akan terjadi di panggung MPL ID Season 7 ini. Namun, sebelum ke sana, satu unggahan dari media sosial resmi MPL, ternyata menggelitik.

Posting-an tersebut menjadi bahan pembahasan fans dan penggemar Mobile Legends. Maklum, yang dibahas adalah harga outfit player profesional MPL.

Ternyata, angka-angka yang menyertai outfit yang dipakai tergolong menakjubkan. Kebetulan contoh yang dikulik adalah penggawa Geek Fam, Schwann.

 

Video ML

2 dari 2 halaman

Lebih Detil

Pada unggahan tersebut, beberapa item Schwann menarik minat pembahasan. Sebut saja harga kacamata yang berkisar di angka Rp1 jutaan. Lalu sepatu dan earphone di harga Rp3 jutaan. Selain itu ada harga celana jin berkisar Rp700 ribuan.

Jika menilai apa yang menempel di outfit Schwann, tentu penasaran kan dengan berapa gaji pemain profesional di pentas MPL. Satu yang pasti, pihak pengatur MPL sudah menetapkan batasan minimal gaji pemain.

Nah, urusan gaji pemain memang tergolong sensitif. Namun, jika melihat dua musim terakhir, barisan roster utama dan pemain cadangan, bisa punya pendapatan double digit.

Mau lihat outfit lengkap Schwann, yuk cermati sendiri di bawah ini.

 

Video Populer

Foto Populer