Sukses


Gembar - Gembor Panas Nih, Apex Legends Mobile Akan Jadi Pesaing PUBG dan Free Fire

Bola.com, Jakarta - PUBG Mobile dan Free Fire bakal mendapat pesaing anyar pada awal 2021. Yup, gim bergenre battle royale versi mobile akan kedatangan versi terbaru dari Apex Legends.

Kabar Apex Legends bakal merambah ke dunia mobile sudah terdengar sejak dua tahun lalu. Seharusnya, mereka meluncur pada medio 2020, tapi harus tertunda setelah kedapatan masalah di area teknis.

Kemunculan Apex Legends mobile tak boleh dianggap remeh. Maklum, sang pengembang, Electronics Arts (EA) sudah menggandeng raksasa gim, Tencent. So, bisa kebayang bagaimana pengembangan dan jalur distribusi yang semakin ramai di zona gim jenis ini.

Tantangan Apex Legends versi mobile memang tak mudah. Mereka harus menerabas gim-gim yang sudah mapan terlebih dulu. Pada sisi pemain, kehadiran Apex Legends mobile memberi angin segar dan membuat mereka mendapat banyak variasi.

Modal Apex Legends bakal sukses di versi mobile sudah terlihat. Setidaknya, mereka mampu mendapat tempat papan atas ketika berada di platform PC. Media asal India, IGN, merilis Apex Legends versi mobile akan meluncur pada kuartal ketiga 2021.

 

2 dari 3 halaman

Syarat Ponsel

Bagi para pemain Apex Legends yang ingin menjajal versi mobile, ada beberapa syarat yang berkaitan dengan spesifikasi ponsel. Bagi pengguna iOS, perangkat yang bisa memainkan gim tersebut minimal memiliki prosesor A11 Bionic atau lebih tinggi.

Sementara itu, bagi kalian pemilik perangkat Android, minimal mode yang dapat memainkan Apex Legends adalah Snapdragon 625 atau lebih baik. So, sudah tak sabar ingin menjajal Apex Legends mobile, sabar ya.

Sumber : IGN, Liputan6.com

3 dari 3 halaman

Video AL

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer