Sukses


Singkirkan Rekt Evos Legends, Ahmad Jadi Sidelaner Terbaik : Sanggup Bawa Alter Ego Juara ?

Bola.com, Jakarta - Jagoan Alter Ego, Ahmad memberi kejutan ke publik setelah sanggup menaklukkan andalan Evos Legends, Rekt. Tentu saja, mereka bukan berkompetisi di arena Mobile Legends, melainkan mencari siapa yang terbaik di area sidelaner.

Seperti dirilis akun resmi media sosial MPL Indonesia, Ahmad berstatus sidelaner terbaik setelah pada 'babak final' unggul atas Rekt. Ahmad menang setelah meraih lebih banyak suara dari fans Mobile Legends di Indonesia.

Sebelumnya, akun resmi MPL Indonesia merilis delapan nama sidelaner yang masuk ke skema 'pertarungan'. Mereka diadu berdasar pilihan fans. Pada babak awal, Ahmad berhasil menyingkirkan Wizzking dan Watt.

Sementara itu, Rekt mampu unggul dari Maxx dan Renv. Keberhasilan ini menjadi tantangan bagi Ahmad guna memimpin pasukan Alter Ego pada MPL Indonesia Season 7, yang akan dimulai dua pekan mendatang.

Status sebagai runner-up menjadikan para fan tak sabar apakah tahun ini mereka bisa membuat kejutan lagi. Maklum, kombinasi Ahmad dan Udil dianggap sebagai kunci musim ini.

 

Video UDIL

2 dari 2 halaman

Peran Krusial

Bagi Alter Ego, peran Ahmad memang krusial. Setidaknya hal itu terlihat ketika tim tersebut mewakili Indonesia di panggung M2, beberapa waktu lalu. Tanpa Ahmad yang gagal berangkat karena positif COVID-19, Alter Ego terpuruk.

Oleh karena itu, fans Alter Ego pasti berharap, mantan pemilik nickname Maungzy ini bisa tampil prima pada MPL Season 7. Pemilik nama lengkap Ahmad Abdurrahman ini akan membuktikan diri kalau pergantian role tetap memberinya penampilan terbaik.

Sumber : MPL ID

 

Video Populer

Foto Populer