Sukses


Bersiap Baper Ya, Ragnarok X Spesial Justru Meluncur di Indonesia, Kok Bisa ?

Bola.com, Jakarta - Indonesia menjadi satu di antara negara yang memiliki zona pemain aktif gim virtual tinggi di kawasan Asia Tenggara. Tak heran jika banyak distributor dan pengembang gim memilih Tanah Air sebagai tempat utama merilis atau mengenalkan fitur anyar.

Teraktual, edisi spesial Ragnarok, yakni Ragnarok X : Next Generation, bakal memperkenalkan diri ke publik melalui Indonesia. Yup, pengembang sekaligus penerbit Nuverse bersama Gravity Co Ltd memilih Indonesia guna merilis gim mobile Ragnarok X: Next Generation.

Selain Indonesia, Nuverse menginformasikan, gim tersebut akan menyapa para penggemarnya dan pecinta gim di Thailand, Filipina, Malaysia dan Singapura. Gim mobile jenis massively multiplayer online role playing game (MMORPG) ini sudah menyentuh player di beberapa negara Asia.

"Pengujian beta teknis diperkirakan akan dimulai pada bulan Maret dan tersedia untuk para pengguna di Indonesia dan Thailand. Pengembang meyakinkan akan memasukkan lebih banyak keseruan di permainan ini," rilis Nuverse.

 

Video Ragnarok

2 dari 2 halaman

Hasil Bareng

Perusahaan menyebut, detail selengkapnya mengenai Ragnarok X: Next Generation akan diumumkan di Fan Page resmi ROX Next Generation ID di Facebook. Ragnarok X : Next Generation merupakan gim mobile MMORPG dari Gravity Interactive.

Gravity menggandeng induk perusahaan TikTok, ByteDance, sebagai penerbit gim di kawasan Taiwan dan Asia Tenggara.

Khusus di Indonesia, Gravity bekerja sama dengan Nuverse untuk merilis gim Ragnarok X : Next Generation. Varian ini merupakan kelanjutan kisah klasik seri Ragnarok dengan sentuhan kisah lebih menarik.

Sumber : Nuverse, Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer