Sukses


Mobile Legends : Taka Telah Pergi, Bigetron Alpha Punya Jagoan Anyar untuk MPL Season 7

Bola.com, Jakarta - Bigetron Alpha menjadi satu di antara bahan perbincangan hangat di kalangan pecinta Mobile Legends. Mereka menitikberatkan kepada kepergian satu di antara jagoan mereka, Taka serta pelatih Ariff Iswandi.

Secara mengejutkan, Taka pergi dari Bigetron Alpha guna bergabung dengan sang juara bertahan MPL, RRQ Hoshi. Proses tersebut sempat menimbulkan drama, terutama di kalangan fans Bigetron dan Taka.

Kini, setelah kehilangan Taka, Bigetron Alpha sudah menyiapkan roster anyar guna mengarungi MPL Season 7. Nama-nama yang akan berjibaku demi nama besar 'Si Robot Merah' ini adalah Branz, Maxx, Matt, Rippo, Dreams, Renbo dan Kyy.

Jika menilik musim lalu, Matt dan Rippo akan mengiringi laju Branz (jungler). Posisi Matt dan Rippo sebagai offlaner, menjadi tumpuan guna aksi Maxx (sidelaner), serta Kenbo dan Kyy yang bakal bertarung dari sisi support.

Sementara itu, Dreams akan menjalankan peran sebagai pelindung bagi rekan-rekannya. Layak menunggu permainan Dreams, yang membawa Bigetron Alpha menjadi peringkat tiga MPL Season 6.

So, bersenjatakan komposisi pemain tersebut, para penggemar Bigetron Alpha berharap tim kesayangan mereka bisa lolos dari fase reguler. Setelah itu, zona grand final menjadi incaran, meski tak mudah.

Sumber : IG

 

Video ML

Video Populer

Foto Populer