Sukses


Link Live Streaming Mabar Mobile Legends Bareng Grace Eks JKT48, Selasa 16 Februari 2021

Bola.com, Jakarta - Sebagai solo player, Grace eks JKT48 punya kesulitan untuk melakukan push rank di Mobile Legends. Lewat program Main Bareng, Selasa (16/2/2021) Grace ingin meminta bantuan Sahabat Bola.com untuk menaikkan rankingnya ke level legend.

Seperti episode sebelumnya, gadis yang akrab disapa Guraisu itu akan menyapa Sahabat Bola.com mulai pukul 19.00 WIB. Berdurasi selama tiga jam, penggemar bukan cuma bisa mabar Mobile Legends bersama Grace, tapi juga bisa melakukan beragam interaksi menarik.

Seabreg teknik pun telah disiapkan Grace agar tidak mengecewakan penggemar. Ia juga punya giveaway spesial bagi Sahabat Bola.com yang ikut serta aktif bermain. Sangat menarik, bukan? Kapan lagi bisa mabar bersama idola dan dapat hadiah menarik.

So, bagi kalian penggemar Grace dan penggila Mobile Legends, enggak ada salahnya untuk gabung mabar malam ini, ya. Berikut jadwal dan link live streaming selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streming

Selasa, 16 Februari 2021

Event: Main Bareng

Talent: Grace eks JKT48

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: Mobile Legends

Link: Live streaming Mabar Mobile Legends di Vidio

Yuk, ikut mabar Mobile Legends bersama Grace eks JKT48 dan dapatkan hadiah spesialnya! Jangan khawatir, karena acara ini bisa diikuti dan ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer