Sukses


Mobile Legends : Langsung Bikin Cuitan Unik, Ini Sosok Pelatih Anyar Bigetron Alpha

Bola.com, Jakarta - Bigetron Alpha sempat membuat publik pecinta Mobile Legends di Indonesia bertanya-tanya. Bagaimana tidak, mereka sudah mengumumkan roster menuju MPL Season 7, tapi sosok pelatih yang akan menangani Udil dkk masih belum nongol.

Hal yang tak lazim, tapi justru menjadi strategi unik karena berhasil menjadi pembahasan di dunia maya. Nah, seakan tahu 'keresahan' yang ada di kalangan penggila Mobile Legends, manajemen Bigetron Alpha memperkenalkan pelatih baru di divisi Mobile Legends.

Sebelumnya, Bigetron Alpha telah melepas pelatih Ariff Iswandi. Sebagai gantinya, manajemen memilih Steven Age sebagai arsitek strategi Bigetron Alpha.

Age mengunggah komentar penuh filosofi pada akun media sosial pribadinya. "I am not gonna coach you to who you are. I’m gonna coach you to who you should be someday,". Jika melihat kalimat penuh makna tersebut, Age akan memberikan hal berbeda di tim Bigetron Alpha.

Setidaknya, dengan amunisi menuju MPL Season 7, Age akan mengeluarkan banyak 'senjata' agar bisa menaikkan prestasi Maxx dkk. "Slot coach akan diisi oleh Steven Age, sementara Analyst akan diisi oleh YOTA," rilis Bigetron Alpha.

 

Video ML

2 dari 2 halaman

Bukan Kejutan

Manajemen Bigetron Alpha tak lupa menyapa Bigetroopers, sebutan penggemar. "Dukung mereka ya, di MPL season 7 dan doain semoga Bigetron Alpha bisa meraih gelar juara!" pesan Bigetron Alpha.

Bagi para penggemar tim Mobile Legends Bigetron Alpha, nama Age bukan hal asing. Setidaknya, ia pernah menjadi analis Bigetron divisi Mobile Legends. Selain itu, Age juga sempat menuai nama ketika merasakan AOV dan mencoba Wild Rift.

So, kita tunggu saja bagaimana aksi Bigetron Alpha di tangan Age, terutama di event terdekat, yakni MPL Season 7.

Sumber : IG

 

Video Populer

Foto Populer