Sukses


10 Gim Bulutangkis yang Asyik Dimainkan di Android, Penggemar Tepok Bulu Kuy Serbu

Bola.com, Jakarta - Bulutangkis merupakan olahraga terpopuler di Indonesia bersama sepak bola. Dibandingkan sepak bola, cabang olahraga bulutangkis di Tanah Air bahkan memiliki lebih banyak prestasi.

Lewat bulutangkis, bendera merah putih telah berkibar pada banyak event internasional. Dari yang levelnya Asia atau dunia bahkan pada ajang tertinggi olahraga dunia, Olimpiade di mana atlet Indonesia kerap mendapatkan medali emas.

Kini pada era teknologi semakin canggih, Anda pun tidak hanya bisa memainkan permainan bulutangkis pada dunia nyata tapi juga melalui video game. Konsol video game sendiri sudah menjamur.

Dari PlayStation, Xbox atau Nintendo Switch. Namun saat ini, video gim juga bisa dinikmati secara praktis lantaran dapat dimainkan melalui telepon genggam berteknologi android.

Ya, apalagi kini hampir semua orang mempunyai telepon genggam android. Bahkan bisa dibilang, bermain gim melalui android lebih disukai lantaran dapat dimainkan di mana saja.

Game untuk android sendiri sudah banyak ragamnya. Termasuk permainan bulutangkis. Mengutip situs 3nions.com, ada 10 gim bulutangkis untuk Android yang asyik dimainkan.

Buat Anda pecinta bulutangkis, tentu wajib mencobanya. Yuk scroll ke bawah untuk mengetahui nama-nama gim tersebut.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

10 Gim Bulutangkis untuk Android

1. Badminton League

2. Badminton 3D

3. Badminton Legend

4. Badminton Star

5. LiNing Jump Smash 15 Badminton

6. Badminton Star 2

7. Stickman Badminton

8. BADMINTON INDOOR

9. Badminton Games Free 2017 3D

10. Badminton Champion

 

Video Populer

Foto Populer