Sukses


Buat Yang Ketinggalan Kereta Hari Pertama MPL Season 7, Yuk Lihat Lagi Pesona Bigetron Alpha dan RRQ Hoshi : Goks Abis Lho

Bola.com, Jakarta - Pekan pertama turnamen Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia, MPL Season 7, sudah berakhir. Namun, banyak hal yang layak mendapat atensi dari publik, dan kadang mereka bertanya apa yang sebenarnya sudah terlewat.

Yup, kali ini kalian bisa nge-flash back apa yang terjadi pada pertandingan pembuka, Jumat 26 Februari 2021. Dua laga memberi bukti kalau persaingan di MPL Season 7 tak bisa dianggap remeh.

Alhasil, kalian sebagai fans berat Mobile Legends tak layak ketinggalan dengan momen-momen indah serta ajaib pada pertarungan pembuka. Dua laga pertama, yakni Genflix Aerowolf versus Bigetron Alpha dan Geek Fam kontra RRQ Hoshi, memberi atraksi menawan.

Maklum, tak banyak yang berekspektasi terjadi gim ketiga pada partai pertama. Secara teori, seharusnya Bigetron Alpha bisa menang 2-0, tapi ternyata sempat kecolongan pada babak pertama.

Lalu, sang juara MPL Season 6, RRQ Hoshi juga sempat terpeleset dan nyaris kalah. Nah, pasti banyak adu strategi yang berlangsung seru. So, yuk lihat lagi apa yang sebenarnya terjadi pada empat tim Mobile Legends papan atas Indonesia tersebut, dengan melihat video di bawah ini.

Lihat Goks-nya RRQ Hoshi dan Bigetron Alpha

Video Populer

Foto Populer