Sukses


Jadwal dan Live Streaming MPL Season 7 Pekan Kedua di Vidio Sabtu 6 Maret 2021, Derby RRQ Hoshi dan ONIC Esports

Bola.com, Jakarta MPL Season 7 pekan kedua kembali menggelar pertandingannya pada 5 hingga 7 Maret 2021. Beberapa tim akan bertandingan untuk meraih poin penuh, tak terkecuali tim yang dijadikan favorit juara kali ini.

Dari pertandingan tersebut ada laga pertemuan menarik yaitu pertandingan derby antara RRQ Hoshi dan ONIC Esports. Tim yang sama-sama memiliki ciri khas warna kuning ini akan melakoni duel pada Sabtu (6/3/2021) pukul 17.20 WIB.

RRQ Hoshi sendiri masih harus bersusah payah dalam gelaran turnamen MPL Season 7 kali ini. Pada pertandingan pertama, klub ini harus bekerja keras untuk mengalahkan Geek Fam saat laga perdana. Kemudian mereka harus tumbang ketika menghadapi Alter Ego dengan sko 2-0.

Untuk ONIC Esports nampaknya pada season kali ini, mereka bisa tampil jauh lebih baik. Laga yang bertajuk The Royal Derby akan menjadi ajang balas dendam ONIC pada pertadingan MPL Season 6 dimana tim yang mendapatkan julukan Raja Langit ini harus rela tersingkir pada waktu oleh RRQ Hoshi.

Selain, pertandingan The Royal Derby pertandingan nanti juga akan mempertemukan empat klub lainnya, yaitu Bigetron Alpha vs Aura Fire serta Geek Fam kontra EVOS Legends. Keempat tim tersebut akan melakoni laga sebelum RRQ Hoshi dan ONIC Esports bertanding.

Seluruh pertandingan MPL Season 7 pekan kedua ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio. Nah, berikut ini ada jadwal lengkap pertandingan pekan kedua MPL Season 7 pada hari Sabtu (6/3/2021).

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal MPL Season 7 Pekan Kedua Sabtu 6 Maret 2021

Jadwal lengkap pekan kedua MPL Season 7 yang berlangsung pada Sabtu, 6 Maret 2021.

11.40 WIB - Bigetron Alpha vs Aura Fire

14.30 WIB - Geek Fam vs EVOS Legends

17.20 WIB - ONIC Esports vs RRQ Hoshi

3 dari 3 halaman

Nonton pertandingan MPL Season 7 esklusif di Vidio

Bagi Anda para pecinta Esports jangan lewatkan untuk live streaming MPL Season 7, dimana seluruh pertandingannya disiarkan secara langsung melalui platform streaming Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menikmati keseruan turnamen Mobile Legends paling ditunggu ini sepuasnya bebas iklan serta nikmati berbagai macam promo menariknya.

Video Populer

Foto Populer