Sukses


Jangan Terlambat, Ini Cara untuk Dapatkan Hadiah Istimewa dari MPL Season 7 : Bundle Skin sampai Dua Ponsel

Bola.com, Jakarta - Pengumuman mengejutkan datang dari akun resmi media sosial Instagram MPL Indonesia. Yup, semua itu berlatar pengikut akun mereka tembus ke angka 2 juta.

"Terima kasih untuk 2M Followers setia MPL ID!" Kalimat awal yang menyertai ucapan bernada gembira dari admin MPL ID. Efek kebahagiaan tersebut merembet ke para penggila Mobile Legends di Indonesia.

Bagaimana tidak, MPL ID secara khusus mengadakan aktivasi dengan hadiah istimewa. Panitia menyiapkan beragam bundle skin dan dua ponsel pintar dari sponsor utama perhelatan MPL Season 7.

Bagi kalian yang bernafsu mendapatkan bundle skin sampai ponsel cerdas dari MPL ID, caranya sangat mudah. Sahabat Bola.com cukup menulis di kolom komentar terkait siapa pemain favorit di MPL Season 7.

Setelah itu, Sahabat Bola.com cukup memberikan pendapat tentang harapan bagi MPL Indonesia di masa depan. "Tag 3 teman kamu, follow Instagram @mpl.id.official dan @samsungindonesia," tulis akun MPL ID.

Syarat terakhir tergolong mudah, yakni membagi postingan tersebut ke Instagram Story. Kejutan istimewa ini menjadi satu di antara keseruan rangkaian MPL Season 7.

Sekadar informasi, pada akhir pekan ini, MPL Season 7 kembali hadir dengan tujuh pertandingan kelas atas. Seluruh tim akan bertempur. Kali ini, Alter Ego dan Bigetron Alpha menjadi incaran lawan, karena keduanya duduk di posisi dua teratas klasemen sementara babak regular MPL Season 7.

Video ML

Video Populer

Foto Populer