Sukses


Link Live Streaming MPL Season 7, Sabtu 13 Maret 2021 : Ada Partai Panas RRQ Hoshi Vs Evos Legends

Bola.com, Jakarta - Gelaran MPL Season 7 semakin menarik untuk diikuti. Pasalnya pada musim kali ini banyak menuai kejutan. Gelaran turnamen Mobile Legends terbesar ini akan melanjutkan pekan ketiga untuk reguler season pada 12 hingga 14 Maret 2021.

Delapan tim masih terus bertanding untuk meraih poin terbanyak. Pada pekan ini, MPL Season 7 akan ada beberapa match yang seru untuk diikuti. Pada pertandingan hari kedua atau  tepatnya hari Sabtu (13/3/2021) akan ada tiga laga yang dimainkan.

Pertandingan MPL Season 7 pekan ketiga akan mempertemukan sebuah laga yang paling dinantikan yaitu RRQ Hoshi vs Evos Legends. Pertandingan ini pun sampai dimaknai El Classico untuk sebuah laga MPL.

Bagaimana tidak? Dua tim ternama akan saling berduel untuk menentukan siapa yang terbaik. Seperti diketahui, pertarungan RRQ Vs Evos selalu menimbulkan atmosfer panas baik di lane of dawn maupun di sosial media.

Laga terpanas ini juga menjadi ajang untuk menurunkan roaster baru bagi kedua tim. RRQ Hoshi diketahui menaikkan Skyler dari MDL ke turnamen tertinggi Mobile Legends ini. Ternyata, Evos pun tak mau ketinggalan dengan menghadirkan jungler dari Evos Icon yakni Ferxiic.

Nah, buat yang tidak ingin ketinggalan seluruh pertandingan pekan ketiga MPL Season 7 ini, semua matchnya bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio secara eksklusif. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming. 

Saksikan Video Pilihan Kami :

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Sabtu, 13 Maret 2021

Genflix Aerowolf vs Aura Fire, pukul 11.40 WIB

Bigetron Alpha vs Alter Ego, pukul 14.30 WIB

RRQ Hoshi vs Evos Legends, pukul 17.20 WIB

Klik di sini untuk bisa menyaksikan pertandingan MPL Season 7 secara live streaming di Vidio. 

Video Populer

Foto Populer