Sukses


Saksikan Live Streaming PGI.S Show Episode 3, Minggu 14 Maret 2021

Bola.com, Jakarta - Progam PUBG Global Invitational.S atau PGI.S Show memasuki episode ketiga, Minggu (14/3/2021). Seperti edisi sebelumnya, acara ini bakal menampilkan momen seru di balik layar para peserta turnamen PUBG Global Invitational.S 2021.

PGI.S Show akan hadir dengan beragam tema dan topik acara yang berbeda di setiap pekan. Acara ini juga bakal menyughkan konten-konten dan cuplikan pertandingan PUBG Global Invitational.S 2021 untuk para penggemar esports. Khususnya para pencinta gim PUBG.

Tak hanya itu, ada sejumlah tamu istimewa yang bakal mengulas laga-laga menarik yang terjadi saat turnamen PUBG Global Invitational.S 2021 berlangsung.

Sekadar informasi, PUBG Global Invitational.S 2021 merupakan satu di antara kompetisi PUBG di ranah PC konsol paling bergengsi. Event berkategori Tier 5 itu melibatkan 32 tim PUBG terbaik dari seluruh dunia.

Berlangsung sejak 5 Februari lalu, ajang yang digelar di Studio Paradise, Incheon, Korea Selatan tersebut rencananya akan rampung pada 28 Maret mendatang.

Nah, bagi Sahabat Bola.com yang penasaran cerita seru di balik layar PUBG Global Invitational.S 2021, jangan lewatkan PGI.S Show yang akan disiarkan live streaming melalui platform Vidio pukul 12.00 WIB.

Dapatkan tautan streaming pada halaman berikutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu, 14 Maret 2021

Event: PGI.S Show Episode 3

Pukul: 12.00 WIB - 13.00 WIB

Link: Live streaming PGI.S Show di Vidio

Selain di platform Vidio, program PGI.S Show juga dapat disaksikan melalui laman Bola.com dan Bola.net.

Video Populer

Foto Populer