Sukses


Saksikan Live Streaming MPL Season 7, Minggu 14 Maret 2021: Duel Seru RRQ Vs Genflix

Bola.com, Jakarta - MPL Season 7 telah memasuki pekan ketiga. Pada hari terakhir pekan ketiga, Minggu (14/3/2021) akan menyajikan dua pertandingan menarik, satu di antaranya adalah RRQ Hoshi melawan Genflix Aerowolf.

RRQ dibuat tak berdaya ketika bersua sang rival abadi EVOS Legends pada hari kedua pekan ketiga MPL Season 7, Sabtu (13/3/2021). Meski sempat memberikan perlawanan, Alberttt dan kolega harus mengakui keunggulan EVOS dan takluk 0-2.

Hasil tersebut membuat RRQ Hoshi kini berada di peringkat enam klasemen sementara MPL ID Season 7 dengan catatan menang-kalah adalah 2-3, serta match rate yang hanya mencapai angka 40 persen.

Tak ingin kembali menelan kekalahan, RRQ bertekad untuk meraih kemenangan saat berhadapan dengan Genflix Aerowolf. Saat ini, Genflix menghuni peringkat tujuh klasemen sementara MPL Season 7.

Selain duel RRQ Hoshi melawan Genflix Aerowolf, satu laga lainnya yang akan tersaji adalah Geek FAM ID melawan Onic Esports. Pertandingan hari terakhir pekan ketiga MPL Season 7 akan mulai berlangsung pada pukul 14.30 WIB.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming:

Minggu (14/3/2021):

Geek FAM ID Vs Onic Esports - pukul 14.30 WIB

RRQ Hoshi Vs Genflix Aerowolf - pukul 17.20 WIB

Live streaming: Vidio.com

Bagi sahabat Bola.com yang ingin menonton pertandingan-pertandingan seru dan menarik di MPL ID Season 7 bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer