Sukses


Performa RRQ Hoshi di MPL Season 7 Melempem, Terancam Gagal Lolos ke Fase Playoff

Bola.com, Jakarta - RRQ Hoshi tampil di luar ekspektasi pada MPL Season 7. Puncak kegelisahan terjadi tatkala mereka kalah di laga bertajuk Elclasico menghadapi EVOS Legends.

Pada pekan pertama MPL Season 7, RRQ Hoshi 'cuma' menang 2-1 melawan Geek FAM. Lalu pada laga berikutnya tmbang oleh Alter Ego.

Kemenangan kedua didapat saat meladeni BTR Alpha pada laga keempat pekan kedua. Sayangnya, pada laga ketiga menghadapi ONIC, RRQ Hoshi kalah 0-2.

Dua kekalahan beruntun diperoleh, masing-masing melawan rival EVOS Legends dan Genflix Aerowolf. Kegelisahan tidak lolos ke fase playoff pun menyeruak.

Bram selaku manajer tim RRQ Hoshi mengatakan, ini memang kondisi yang mencemaskan. Ia beralasan, tim tengah dalam masa transisi, seraya memnohon agar seluruh fans tetap mendukung Alberttt dkk.

"Jadi, posisi RRQ Hoshi saat ini transisi lah. Kenapa demikian? Karena tim ini baru dilatih oleh Acil, makanya bisa dibilang seperti itu," kata Bram.

"Menurut saya pemain-pemain yang baru dipegang Acil ini masih harus adaptasi dengan gameplay yang diberikannya. Untuk Lemon main atau tidak keputusannya ada di tangan pelatih, Acil yang tahu."

"Untuk seluruh fans, dukung kami terus di MPL Season 7," katanya lagi.

Video

2 dari 3 halaman

Klasemen Sementara MPL Season 7

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official)

3 dari 3 halaman

Jadwal MPL Season 7 Pekan Keempat

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official)

Video Populer

Foto Populer