Sukses


16 Kampus di Babak Playoff IEL University Super Series Season 3 Gim DOTA 2

Bola.com, Jakarta Liga Esport IEL University Super Series Season 3 yang didukung Super Soccer sebagai Official Main Sponsor telah memulai babak playoff untuk gim DOTA 2. Sebanyak 16 tim dari 16 kampus yang berbeda akan bertanding untuk memperebutkan tiket atau lolos ke babak Quarter Final.

Pertandingan babak playoff akan dimulai pada hari Selasa, 23 Maret 2021 dan ada 4 tim yang bertanding yakni Universitas Kristen Maranatha vs Universitas Bunda Mulia dan Universitas Diponegoro vs Universitas Borneo Tarakan. Pada hari Kamis, 25 Maret 2021, giliran Universitas Lampung vs Binus University dan Universitas Gunadarma bs Kwik Kian Gie School of Business yang bertanding untuk bisa lolos ke babak Quarter Final.

8 pertandingan lainnya akan digelar pada hari Selasa, 30 Maret 2021 dan Rabu, 31 Maret 2021. UPN Veteran Jawa Timur vs Universitas Ciputra; Telkom University vs Universitas Surabaya bertanding pada hari Selasa. Dua tiket Quarter Final lainnya akan diperebutkan oleh Universitas Negeri Yogyakarta vs Universitas Gadjah Mada dan Universitas Indonesia vs Universitas Multimedia Nusantara.

 

Seluruh pertandingan IEL University Super Series Season 3 babak playoff gim DOTA 2 dapat disaksikan secara online atau virtual melalui Vidio.com. Para mahasiswa juga dapat memberikan dukungan dengan vote melalui aplikasi di Vidio, baik ketika siaran live streaming maupun  saat menonton tayangan ulang melalui Vidio.

 

2 dari 2 halaman

Masterclass Webinar

Selain menayangkan pertandingan babak playoff gim DOTA2, IEL University Super Series Season 3 juga mengadakan Masterclass Webinar secara online mengangkat tema “Peran Agency Di Balik Kesuksesan Karir Influencer” pada hari Jumat 19 Maret 2021. Webinar ini bertujuan untuk mengedukasi mahasiswa mengenai berkarir di bidang E-sports.

Keseruan IEL University Super Series Season 3 berlanjut dengan hadirnya kompetisi seperti Ultimate Cosplay Championship, Esports Game Master, IEL Super Ambassador dan Esports Content Creator telah berjalan melalui @esportsleagueid. Kompetisi-kompetisi tersebut diadakan dengan harapan dapat memberikan peluang kesempatan berkarir bagi mahasiswa dan regenerasi di ekosistem Esports dengan tagline “Empowering Passion”.

Buat kamu para superfriends dan pendukung IEL University Super Series Season 3 yang menonton secara online juga bisa mendapatkan merchandise official melalui Super Store Official di Bukalapak dengan kode promo IELCASHBACK untuk mendapatkan diskon hingga 40.000 dan IELONGKIR untuk mendapatkan potongan ongkir hingga 40.000.

Seluruh acara IEL University Super Series Season 3  diadakan secara online, dengan mengikuti protokol yang telah ditetapkan oleh pemerintah dan untuk mendukung upaya pemerintah mencegah penyebaran COVID19.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer