Sukses


Saksikan Live Streaming Vidio Community Cup PUBG Mobile Series 2, Kamis 25 Maret 2021

Bola.com, Jakarta - Perhelatan Vidio Community Cup nomor PUBG Mobile series sudah memasuki batch kedua, Kamis (25/3/2021). Malam ini, 16 tim PUBG Mobile amatir yang lolos dari fase kualifikasi akan berjibaku demi merebut tahta  juara.

Parade pertempuran PUBG Mobile akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB. Sahabat Bola.com bisa menonton laga final  Vidio Community Cup PUBG Mobile Series 2 melalui platform streaming Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net.

Seperti diketahui Vidio Community Cup (VCC) adalah turnamen esports amatir yang memanggungkan tiga gim sekaligus, yakni Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, serta Free Fire. Vidio selaku panitia penyelenggara menyediakan hadiah sebesar Rp1 juta untuk para pemenang.

Tak hanya itu, Sahabat Bola.com yang menyaksikan event VCC malam ini juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah spesial berupa voucher Vidio Premier Platinum untuk 10 orang yang beruntung. Bukan itu saja, masih ada banyak hadiah menarik jika kamu menonton pertandingan ini hingga akhir acara.

Premier Platinum adalalah layanan streaming subscription yang bisa digunakan pengguna Vidio untuk menonton konten-konten eksklusif seperti pertandingan olahraga, film, drama Korea, serta tayangan berbayar lainnya.

Nah untuk Sahabat Bola.com yang sudah tak sabar ingin menyaksikan keseruan Vidio Community Cup PUBG Mobile Series 2, jangan lewatkan pertandingannya malam ini ya. Dapatkan tautan straaming pada halaman berikutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Live Streaming

Kamis, 25 Maret 2021

Event: Vidio Community Cup 

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: Mobile Legends

Link: Live streaming Vidio Community Cup

Turnamen Vidio Community Cup dapat disaksikan live streaming setiap Kamis melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. 

Sahabat Bola.com tertarik untuk berpartisipasi dalam turnamen esports Vidio Community Cup? Informasi lengkap mengenai pendaftaran VCC batch selanjutnya bisa kalian pantau melalui media sosial Vidio di Instagram @vidiosports. Yuk, ikutan!

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer