Sukses


Jadwal Live Streaming MPL Season 7, Jumat 9 April 2021: Mampukah Alter Ego Bangkit?

Bola.com, Jakarta - Jadwal dan Live Streaming MPL Season 7 kini tengah memasuki pekan ketujuh yang berlangsung pada 9 hingga 11 April 2021. Pada pertandingan hari pertama pekan ketujuh akan tersaji dua laga sengit.

Pertandingan yang digelar hari Jumat (9/4/2021) ini akan menyajikan duel tim papan tengah antara Alter Ego melawan Bigetron Alpha. Sebelumnya Alter Ego diketahui sangat berjaya di awal musim reguler MPL Season 7 kali ini.

Diketahui Udil dan kawan-kawan sempat menjadi tim yang pantang kalah dalam pekan pertama hingga ketiga dan berhasil bertengger di puncak klasemen sementara sebelum akhirnya di pekan keempat mengalami kekalahan beruntun dan harus terjun bebas ke posisi lima.

Di sisi lain, Bigetron Alpha atau yang lebih dikenal dengan BTR bukanlah lawan yang mudah ditaklukan. Pasalnya BTR kini berhasil merangkak ke posisi empat naik satu peringkat dari lawannya besok. Hal ini membuat Alter Ego harus menyusun strategi yang matang jika ingin kembali ke posisi puncak klasemen.

Pertandingan antara Alter Ego vs BTR ini bisa disaksikan secara live streaming di aplikasi Vidio bagi Anda yang sudah tidak sabar dan tak ingin ketinggalan momen seru dari pertandingan MPL Season 7 ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jumat, 9 April 2021

  • Alter Ego vs Bigetron Alpha, pukul 14.30 WIB
  • Geek Fam vs Aura Fire, pukul 18.15 WIB

Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming MPL Season 7 hanya di Vidio.

Video Populer

Foto Populer