Sukses


Hasil MPL Season 7, Minggu 11 April 2021: Laga Panas, ONIC Esports Kalahkan EVOS Legends

Bola.com, Jakarta - Pertarungan panas untuk memperebutkan puncak klasemen MPL Season 7 tersaji ketika ONIC Esports bertemu EVOS Legends pada week 7 hari ketiga atau terakhir, Minggu (11/04/2021).

Benar saja pertarungan berjalan sengit. Kedua tim saling mengalahkan pada dua gim pertama. Namun pada gim ketiga atau penentuan, sosok andalan ONIC Esports, Sanz kembali jadi kunci keberhasilan.

Walaupun sempat kalah di gim kedua, Sanz tetap bermain dengan tenang di gim ketiga dengan menggunakan Bruno bahkan tidak memberikan kesempatan EVOS Legends untuk mendapatkan momentum sama sekali.

ONIC Esports pun menutup pertandingan dengan skor 2-1 dan memimpin klasemen sementara MPL Season 7. Tentu ini sebuah indikasi Sanz dan kawan-kawan memang begitu layak diunggulkan pada season kali ini.

Sementara itu pada pertandigan lainnya, RRQ Hoshi hanya butuh dua gim untuk mengalahkan Genflix Aerowolf dengan skor 2-0.

Alberttt kembali lagi menjadi MVP untuk RRQ Hoshi. Menggunakan Granger di dua gim, Alberttt tampil dengan perkasa dihadapan para serigala Genflix Aerowolf.

Yuk scroll ke bawah untuk melihat hasil lengkap pertandingan MPL Season 7, hari Minggu (11/04/2021).

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan

Minggu, 11 April 2021 

Genflix Aerowolf 0-2 RRQ Hoshi

Onic Esports 2-1 EVOS Legends

Video Populer

Foto Populer