Sukses


Mobile Legends : Pekan Terakhir MPL Season 7, Siapa ke Upper dan Lower Bracket, Serta Nasib Ngenes Aura Fire

Bola.com, Jakarta - Para penggemar Mobile Legends di Indonesia akan mendapatkan suguhan menarik akhir pekan ini. Bagaimana tidak, pesta pora MPL Season 7 memasuki puncak fase grup.

Yup, pertarungan pekan ke-8 menjadi buah bibir di kalangan pecinta Mobile Legends di Tanah Air. Alasannya klise, yakni ingin menyaksikan seberapa jauh perjalanan tim kesayangan mereka.

Para fan dua tim, Aura Fire dan Geek Fam, sudah pasti paling bersedih. Makluim, duo ini berada di posisi terbawah klasemen sementara. Aura Fire paling menyedihkan, karena belum pernah menang. Sementara itu, Geek Fam mencatat hasil 'lumayan' berkat empat victory.

Artinya, Aura Fire dan Geek Fam hampir pasti tak sanggup lolos ke fase play-off, baik lewat upper bracket maupun lower bracket. Pada akhir fase grup, Aura Fire akan berusaha menjaga kehormatan diri kala menghadapi Alter Ego dan GenFlix Aerowolf.

Sedangkan Geek Fam ingin mengganggu konsistensi Onic Esports dan merusak mental GenFlix Aerowolf. Dua tim ini punya kans besar melangkah ke babak play-off, meski dengan status lower bracket.

 

2 dari 4 halaman

Pemeringkatan Akhir

Yup, pemeringkatan akhir usai pertarungan pekan ke-8 menjadi krusial. Siapa tim yang berada di upper bracket bakal punya nafas panjang di panggung MPL Season 7. Sebaliknya, siapapun di area lower bracket memang tak boleh diremehkan begitu saja, tapi wajib bekerja super keras karena harus melewati babak pertama alias pendahuluan play-off.

Jika merujuk pada klasemen akhir usai pekan ke-7, RRQ Hoshi dan Onic Esports bakal mendapatkan posisi upper bracket. Walhasil, mereka akan mendapat bye alias tinggal menunggu lawan pada putaran kedua.

EVOS Legends, Bigetron Alpah, Alter Ego dan GenFlix Aerowolf akan saling bersaing demi mendapatkan tempat di play-off. Jika salah strategi, mereka bisa pulang lebih cepat.

 

3 dari 4 halaman

Tonton Di Sini

Oleh karena itu, laga pekan ke-8 yang dimulai Jumat (16/4/2021) akan memberi tekanan terhadap masing-masing coach. Semua itu berlatar penentuan strategi memilih lawan yang harus jeli, agar bisa masuk ke babak grand final MPL Season 7.

So, exited banget bukan. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya, kalian bisa menikmati suguhan beragam pertarungan menarik pekan terakhir MPL Season dengan cara sangat mudah, cukup klik di sini saja.

 

4 dari 4 halaman

Video ML

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer