Sukses


Jadwal dan Link Streaming MDL Season 3 Babak Play-off di Vidio, Siren dan EVOS ke Semifinal

Bola.com, Jakarta Berikut ini jadwal dan link live streaming MDL Season 3 babak playoff yang akan kembali digelar pada tanggal 23 hingga 25 April 2021 mendatang disiarkan secara langsung dan eksklusif melalui aplikasi Vidio.

Yang menarik pada babak playoff ini adalah dua tim yang langsung mendapatkan tiket ke semifinal yaitu Siren Esports dan EVOS. keduanya berhasil menyingkirkan tim-tim pendahulunya yaitu Geek Fam Jr, Genflix Aerowolf Jr, XCN West Bandits, dan Aura Esports berada di zona merah sehingga gagal lolos ke babak playoff.

Bagi yang sudah mengikuti MDL dari awal, pada MDL Season 3 ini memang ada perubahan format. Dua tim yang berada di posisi teratas berhak langsung melanjutkan turnamen ke babak semifinal. Dimana dua tim ini adalah Siren Esports dan EVOS Icon berhak untuk langsung mendapatkan slot ke semifinal.

Pada format baru ini juga, tim yang menjadi juru kunci akan melakoni empat laga fase playoff untuk bisa lolos ke babak semifinal, mereka adalah Dewa United Esports dan Bigetron Bravo. Berikut ini jadwal lengkap MDL Season 3 fase playoff.

saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal MDL Season 3

Jumat, 23 April 2021

Playoff

Match 1 BO3: Kings  Esports VS Dewa United Sports (13.50)

Match 2 BO3: ONIC PRODIGY VS Bigetron Bravo (16.00)

Match 3 BO3: RRQ Sena VS  Pemenang match 1 (18.30)

Sabtu, 24 April 2021

Playoff

Match 4 BO3: Kings  Esports VS Dewa United Sports (13.50)

Match 5 BO3: Alter Ego S VS Pemenang match 3  (16.00)

Match 6 BO3: Red Bull RebellionVS  Pemenang match 4 (18.30)

Minggu, 25 April 2021

Semi Final 1 BO3: Siren Esports VS Pemenang Match 5 (13.20)

Semi Final 2 BO3: EVOS ICON VS pemenang Match 6 (15.30)

GRAND FINAL BO5: Semi FInal 1 VS Semi FInal 2 (18.30)

Link live streaming MDL Season 3 silahkan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton MDL Season 3 di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal dan link streaming MDL Season 3 fase playoff hingga final. Pastikan para pecinta Esports untuk live streaming MDL Season 3 yang tayang eksklusif di aplikasi Vidio tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga mulai dari turnamen esports hingga pertandingan bola favoritmu bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer