Sukses


Link Live Streaming Play-off MPL Season 7, Jumat 30 April 2021

Bola.com, Jakarta - Play-off MPL Season 7 mulai digelar hari ini, Jumat (30/4/2021) dan akan berlangsung hingga Minggu (2/5/2021). Enam tim bersaing satu sama lain demi sebuah gelar juara bergengsi tersebut. Seluruh pertandingan playoff MPL ini akan disiarkan secara langsung eksklusif melalui Vidio.

Enam tim yang lolos tersebut di antaranya adalah RRQ, Genflix Aerowolf, Bigetron Alpha, Alter Ego, EVOS dan ONIC. Namun, karena EVOS dan ONIC berada di posisi teratas klasemen musim reguler, keduanya berhak untuk langsung memasuki babak semifinal dan menunggu dua dari keempat tim tersisa untuk menghadapi mereka.

Sistem MPL Season 7 babak playoff memiliki format lower bracket dan upper bracket untuk tim yang berada di posisi tengah dan teratas. RRQ akan berhadapan dengan Genflix Aerowolf pada Jumat (30/4/2021) untuk menentukan siapa yang akan bertemu EVOS di semifinal.

Sedangkan, pada hari yang sama Bigetron Alpha akan melawan Alter Ego untuk mengetahui siapa yang akan menghadapi ONIC di semifinal. Pertandingan semifinal MPL Season 7 sendiri akan berlangsung pada tanggal 30 April dan 1 Mei 2021.

Bagi para pecinta Mobile Legend tentunya jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan keseruan dan menjadi saksi dari ajang turnamen esports terbesar di Tanah Air ini. Berikut adalah jadwal lengkap MPL Season 7 fase play-off yang digelar Jumat (30/4/2021).

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jumat, 30 April 2021

RRQ vs Genflix Aerowolf, pukul 13.00 WIB (Match 1)

Bigetron Alpha vs Alter Ego, pukul 16.00 WIB (Match 2)

Winner Match 1 vs EVOS, pukul 19.00 WIB (Match 3)

 

Link live streaming babak playoff MPL Season 7 dengan klik tauatan berikut ini atau klik di sini.

Video Populer

Foto Populer