Sukses


Jangan Lewatkan Live Streaming Login Battle Series Free Fire Babak League Day di Vidio

Bola.com, Jakarta - Pertandingan Login Battle Series Free Fire yang merupakan ajang kompetisi Esports garapan Island of Gods dan Vidio kini tengah memasuki fase league day. Semua pertandingannya akan live streaming eksklusif di Vidio.

Sebelumnya, para tim sudah bertanding di babak kualifikasi demi menentukan siapa yang berhak lolos ke fase league day. Babak league day atau musim regulernya sendiri akan berlangsung mulai tanggal 1 hingga 6 Mei 2021.

Setelah para tim beradu di babak league day, mereka yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak akan bermain di fase play-off pada 7 Mei 2021 mendatang. Pertandingan akan dipandu oleh sederet caster ternama seperti, Lihan, Abigail, Adjisven dan masih banyak lagi.

Bagi Anda para pecinta game Free Fire jangan lewatkan keseruan pertandingannya eksklusif hadir di Vidio. Berikut ini jadwal lengkap Login Battle Series Free Fire.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal Login Battle Series Free Fire

League Day

Sabtu, 1 Mei 2021

League Day 1, pukul 13.00 WIB

Minggu, 2 Mei 2021

League Day 2, pukul 13.00 WIB

Senin, 3 Mei 2021

League Day 3, pukul 13.00 WIB

Selasa, 4 Mei 2021

League Day 4, pukul 13.00 WIB

Rabu, 5 Mei 2021

League Day 5, pukul 13.00 WIB

Kamis, 6 Mei 2021

League Day 6, pukul 13.00 WIB

Link live streaming Login Battle Series Free Fire dengan klik tautan berikut ini atau di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Login Battle Series di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal Login Battle Series Free Fire fase league day. Nonton live streaming Login Battle Series eksklusif melalui layanan OTT Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan Esports mulai dari MPL, IEL, hingga Login Battle Series bebas iklan.

Dapatkan promo menarik bulan ini hanya Rp15 ribu/30 hari dengan memasukan kode voucher: VIDIOMEI khusus bagi Anda pengguna baru.

Video Populer

Foto Populer