Sukses


Tersandung Skandal Asusila, BTR Branz Absen di Turnamen Mobile Legends Internasional

Bola.com, Jakarta - Kapten Bigetron Alpha, Jabran Bagus Wiloko alias BTR Branz, membuat gaduh skena Mobile Legends setelah tindakan asusilanya dengan seorang wanita secara tak sengaja 'terdengar' saat live streaming. Akibatnya, manajemen Bigetron Esports menghukumnya dan ia dipastikan absen pada Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021.

Hal ini terjadi saat BTR Branz tengah melakukan live streaming di Nimo TV. Ia lupa mematikan fitur microphone sehingga audio desahan ketika ia diduga sedang melakukan hubungan intim terdengar oleh audiens.

Desahan yang terdengar dari audio tersebut diduga kuat berasal dari suara Felly Zen. Branz sudah meminta maaf kepada manajemen tim dan seluruh penggemarnya yang pastinya kecewa karena menantikan aksinya pada MSC 2021.

"Assalamualaikum teman-teman semua, saya secara pribadi ingin menyampaikan permintaan maaf yang paling dalam atas kejadian kemarin yang tidak sepantasnya saya lakukan," kata Branz dalam video yang diunggah di Instagram, Jumat (7/5/2021).

Manajemen Bigetron Alpha, lewat keterangan resminya, turun menyesali kejadian ini. Mereka meminta maaf seraya memastikan bahwa BTR Branz akan absen pada MSC 2021 sebagai sanksi moral.

"Kami pihak Management Bigetron Esports, memohon maaf atas kegaduhan yang terjadi dan dengan ini kami menyatakan bahwa Jabran 'Branz' Bagus Wiloko telah mendapatkan peringatan keras dari kami," tulis Bigetron Management.

"Dan sebagai sanksinya, pihak terkait telah dicabut haknya selama sebulan penuh dan tidak akan ikut serta dalam segala aktivitas kompetitif di skena Mobile Legends, termasuk di turnamen resmi internasional Moontoon yang akan datang yaitu MLBB Southeast Asia Cup (MSC), hingga turnamen tersebut selesai."

2 dari 3 halaman

Felly Zen Minta Maaf, Mantan Pacar BTR Branz Kesal

Di tempat lain, Mayang Angelica, mantan kekasih BTR Branz buka suara terkait kasus tersebut. Ia menegaskan bahwa dirinya bukanlah sosok wanita yang mendesah pada saat live streaming.

"Siapa yang berbuat, siapa yang kena. Hadeh kebiasaan, siapa mau tanggung jawab ini? Merasa rugi banget asli. Pas pacaran nggak pernah di-publish, giliran putus kena fitnah," ungkap Mayang Angelica via Instagram-nya.

"Kalau minta tanggung jawab ke pelakunya, sudah aku chat cuma nggak dibalas sama dua-duanya. Yasudah memang harus telan sendiri, risiko pernah jadi mantan," tulisnya.

"Aku berusaha sendiri buat klarifikasi, cuma kalau sudah keterlaluan, mungkin aku bakal menghilang dari sosmed 1-2 bulan sampai masalahnya hilang," curhat Mayang lagi.

Felly Zen lalu muncul di media sosial, menyatakan penyesalannya sekaligus meminta maaf dan siap menerima konsekuensi atas apa yang ia perbuat.

"Saya membuat sebuah kesalahan. Sekarang saya hidup dengan konsekuensinya. Saya terima itu, dan saya minta maaf," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer