Sukses


Jadi Brand Ambassador PUBG Mobile, Pevita Pearce: Siap Mengguncang Erangel?

Bola.com, Jakarta - Lima hari sebelum perhelatan PUBG Mobile Pro League Southeast Asia (PMPL SEA) Championship, Pevita Pearce terpilih sebagai brand ambassador gim survival tersebut.

Pevita Pearce akan meramaikan kompetisi eSports PUBG Mobile terbesar Asia Tenggara tersebut bersama beberapa selebritis lainnya dari Thailand dan Vietnam.

Dara cantik itu memang dikenal aktif memainkan PUBG Mobile. Tak heran, ia begitu gembira dengan pemilihan dirinya sebagai brand ambassador.

"Sudah siap mengguncang Erangel? Nggak sabar untuk serve Chicken Dinner bareng kalian semua!" ungkap Pevita Pearce di laman Instagram pribadinya.

"Bangga sekali untuk mengumumkan kalau aku telah bergabung di keluarga PUBG Mobile Indonesia, menjadi Brand Ambassador. Ditunggu kejutan lainnya yang akan kita persembahkan untuk kalian di kolaborasi ini."

Video

2 dari 3 halaman

Dukung Wakil Indonesia di PMPL SEA

Bigetron Red Aliens menyudahi fase regular PMPL ID Season 3 dengan keluar sebagai juara. Pesaing terdekatanya yang duduk di posisi kedua adalah EVOS Reborn.

Bigetron Red Aliens mengumpulkan total 378 poin untuk menyegel posisi teratas PMPL ID Season 3 setelah melewati tiga pekan yang terdiri atas babak Weekdays dan Super Weekend.

Terpaut 13 poin, EVOS Reborn yang sepanjang fase regular PMPL ID Season 3 akhirnya mengunci posisi runner-up. Ini bukan hasil yang mesti disesali karena setidaknya Microboy dkk. berhak atas tiket ke PMPL SEA Finals Season 3 karena Bigetron Red Aliens berstatus juara bertahan.

Sementara itu, posisi ketiga dihuni oleh Genesis Dogma GIDS dengan total mencapai 323 poin, disusul oleh BOOM Esports di posisi keempat.

Nasib sial didapat oleh empat tim terbawah yang dipastikan gagal meneruskan kiprahnya di Grand Final PMPL ID Season 3. Mereka adalah Alter Ego, Takae, Morph Team, dan 69 Esports.

Selanjutnya, Grand Final PMPL ID Season 3 akan berlangsung pada 16-18 April 2021. Pada babak ini, akan dicari tim mana yang akan menemani Bigetron Red Aliens dan EVOS Legends ke PMPL SEA Finals Season 3.

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir Fase Regular PMPL ID Season 3

Video Populer

Foto Populer