Sukses


Saksikan Live Streaming Vidio Community Cup Season 5: Free Fire Series 5 di Vidio Malam Ini

Bola.com, Jakarta Lanjutan event esports amatir Vidio Community Cup akan berlangsung pada Sabtu (22/5/2021) yang akan tayang eksklusif di Vidio. Melihat antusias yang tinggi dari para pencinta esports di Tanah Air membuat acara ini terus terselenggara.

Ajang Vidio Community Cup terbuka bagi siapa saja yang yang memiliki tim atau komunitas gaming di seluruh Indonesia. Ajang turnamen tersebut bertujuan untuk menjadi wadah bagi para gamers amatir agar bisa menyalurkan bakat di ranah esports Tanah Air. 

Selain itu, kalian dan tim juga berhak memenangkan hadiah dengan total mencapai Rp 20 juta. Diharapkan dengan adanya turnamen Vidio Community Cup ini, para pemain amatir bisa merasakan bagaimana alur kompetisi secara profesional.

Bagi para pencinta esports jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan keseruan Vidio Community Cup Season 5: Free Fire Series 5. Berikut ini jadwal dan link streaming-nya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live streaming

Sabtu, 22 Mei 2021

Event : Vidio Community Cup Season 5

Pukul : 19.30 - 22.30 WIB

Gym : Free Fire

Link live streaming Vidio Community Cup Season 5 - Free Fire Series 5 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Vidio Community Cup secara eksklusif

Semua pertandingan Vidio Community Cup Season 5 : Free Fire Series 5 ini bisa disaksikan secara eksklusif melalui platform streaming Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Ingin bergabung dengan turnamen esports Vidio Community Cup? Pantau terus akun instagram @vidiosports dan dapatkan informasi seputar batch selanjutnya dan jadi bagian dari turnamen amatir paling dinanti.

Video Populer

Foto Populer