Sukses


Ikut Ramaikan 10 Tahun Game of Thrones, Muncul Kursi Gim Edisi Istimewa dari Secretlab

Bola.com, Jakarta - Raksasa produsen kursi gaming, Secretlab meluncurkan produk baru hasil kolaborasi bareng Warner Bros. Varian anyar bagi para gamer ini mendapat label Secretlab Game of Thrones Iron Anniversary Edition.

Embel-embel 'Anniversary Edition' bukan tanpa alasan. Secretlab dan Warner Bros sepakat ingin sama-sama merayakan 10 tahun Game of Thrones. Co-Founder sekaligus CEO Secretlab, Ian Ang menegaskan, pihaknya memberikan sentuhan istimewa sebagai bentuk atensi, terutama dari sisi desain serta tambahan pengetahuan bagi khalayak, terutama para gamer Game of Thrones.

"Kami sangat gembira bisa memberikan sesuatu yang sangat spesial kepada fans Game of Thrones, setidaknya bisa mengenang acara favorit mereka. Saya yakin, Secretlab Game of Thrones Iron Anniversary Limited Edition, bisa membuat Iron Throne menjadi jauh lebih nyaman," kata Ian Ang.

Produksi spesial Secretlab Game of Thrones Iron Anniversary Edition ini melengkapi beberapa karya besar Secretlab dan Warner Bros. Sebelumnya, sudah hadir seri Dark Knight, The Joker dan Mortal Kombat.

Secretlab Game of Thrones Iron Anniversary Edition memiliki standar kenyamanan tinggi, yang sudah menjadi standar pabrikan papan atas dunia. Setidaknya, seluruh permukaan kursi terlihat nyaman dan mewah berkat penggunaan bahan premium Secretlab PRIME 2.0 PU varian terbaru.

Seperti dirilis Secretlab, produk Secretlab Game of Thrones Iron Anniversary Edition mendapat sentuhan desain khusus.. Aksen Game of Thrones sudah terlihat tegas dan jelas di bagian sandaran.

 

2 dari 3 halaman

Ornamen dan Bantal

Ornamen pedang dengan rancangan khusus, membuat siapapun bak memiliki sifat elegan dan seolah duduk di singgasana. Secretlab menjamin, produk ini memiliki kesesuaian tinggi untuk para gamer, dan bisa memberikan apa yang diinginkan selama bermain atau sekadar duduk dalam jangka waktu lama.

"Siapapun yang duduk, termasuk para gamer, akan merasakan mereka seolah berada di area House yang ada di Game of Thrones. Pengguna seolah dibawa dalam cerita epik ini," tulis Secretlab.

Uniknya, para gamer dan fans Game of Thrones bisa melengkapi kursi gim Secretlab Game of Thrones Iron Anniversary Edition dengan poin khusus, yakni bantal. Yup, bantal ini mendapat sentuhan istimewa sehingga membuat para gamer dan fans Game of Thrones serasa ada di 'house' serta lokasi yang sesungguhnya.

Seperti diketahui, Game of Thrones memiliki kesuksesan luar biasa, dan menjadi satu di antara ikon serial televisi sepanjang masa. Statistik menunjukkan, di Amerika Serikat saja, seri terakhir mengumpulkan penonton 19,3 juta.

Oleh karena itu, Secretlab memberikan 'penghormatan' khusus dengan memunculkan Secretlab Game of Thrones Iron Anniversary. Seluruh bagian dari kursi ini menonjolkan ragam ikon serial tivi yang menjadi gim tersebut, mulai dari model, dua sisi 'sayap' terdapat pedang. Semua itu memberi efek kalo para gamer seolah duduk di Iron Throne.

 

3 dari 3 halaman

Video Gim

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer