Sukses


IEL University Season 3 Sukses digelar, Ini Dia Daftar Pemenangnya

Bola.com, Jakarta - Perhelatan IEL University Series Season 3 telah berakhir pada Minggu (30/5/2021). Ajang kompetisi esports antar-universitas di Indonesia itu memiliki juara baru, dalam turnamen gim Dota 2 dan PUBG Mobile itu.

IEL University Series Season 3 telah digelar sejak Oktober tahun lalu untuk babak penyisihan. Baru lah ke-32 universitas yang tersisa, diadakan penyisihan tim pase grup dan play-off mulai 19 Januari 2021.

Setelah itu perempat final diadakan pada 29 dan 30 Mei 2021 dari 16 universitas yang tersisa. Universitas Diponegoro semarang keluar sebagai juara utama dari gim Dota 2. Adapun Telkom University Bandung keluar sebagai juara utama gim PUBG Mobile.

Turnamen IEL University Series memang khusus dihadirkan untuk universitas di seluruh Tanah Air, sebagai wadah bagi para mahasiswa yang menggemari kegiatan bermain game online dapat disalurkan dengan baik. Super Soccer juga bertindak sebagai sponsor utama dalam perhelatan akbar tersebut.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Dukungan penuh untuk IEL University Series Season 3

IEL University Series memang banyak mengundang antusias dari berbagai pihak. Super Soccer selaku sponsor utama event tersebut, berhasil membuat kesuksesan besar dan acara ini tetap terselenggara.

Selain itu, kerjasama dengan Vidio sebagai official broadcaster IEL University Series membuat acara kompetisi sektor esports itu dapat ditonton oleh semua khalayak masyarakat di Tanah Air.

Tak lupa, Bukalapak sebagai Official E-Commerce Partner sebagai bagian dari kontribusi mereka untuk kemajuan industri esports di Indonesia.

Tidak hanya itu saja, banyak sekali universitas dari seluruh tanah air yang memiliki antusias yang tinggi terhadap peralatan akbar ini. Berikut ini adalah tim-tim terbaik yang berhasil menjuarai IEL University Series Season 3.

3 dari 3 halaman

Juara IEL University Series Season 3

PUBG M :

1. Telkom University

2. Universitas Surabaya

3. Universitas Tanjungpura

4. UPN Veteran Jatim

5. Universitas Ciputra

6. Universitas Gunadarma

7. Universitas Kristen Duta Wacana

8. Universitas Andalas

Dota 2 :

1. Universitas Diponegoro

2. Universitas Surabaya

3. Universitas Gadjah Mada

4. BINUS University

Video Populer

Foto Populer