Sukses


Sensasi Bak Raja Saat Duduk di Kursi Gim Spesial Secretlab Game of Thrones Iron Anniversary Edition

Bola.com, Jakarta - Siapa yang sudah tahu kalau Secretlab meluncurkan produk ternyata kursi gim?. Yup, bagi kalian yang belum pernah dengar, produk spesial ini disebut Secretlab Game of Thrones Iron Anniversary Edition.

Secretlab mengklaim, kursi gim ini bukan sembarangan, namun berisi beragam aplikasi teknologi. Imbasnya, sang pengguna, baik gamer atau orang biasa, akan merasakan sentuhan nyaman, enak dan membuat duduk tak cepat capai.

Artinya, desain ergonomis dan orgonomis dari Secretlab Game of Thrones Iron Anniversary Edition membuat sang pengguna bisa merasakan nuansa 'kesehatan' ketika duduk. Maklum, mulai dari busa tempat duduk, materian tempat sandar sampai tempat meletakkan lengan atau tangan, memiliki sentuhan desain khusus dan berbasis teknologi.

Saat duduk di kursi gim Secretlab Game of Thrones Iron Anniversary Edition, pengguna bisa membuktikan kualitas teknologi dan materi. Semua itu berlatar seluruh permukaan kursi terlihat nyaman dan mewah berkat penggunaan bahan premium Secretlab PRIME 2.0 PU varian terbaru.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, Secretlab Game of Thrones Iron Anniversary Edition menjadi bagian dari produk baru hasil kolaborasi bareng Warner Bros. Embel-embel 'Anniversary Edition' bukan tanpa alasan.

Secretlab dan Warner Bros sepakat ingin sama-sama merayakan 10 tahun Game of Thrones. Co-Founder sekaligus CEO Secretlab, Ian Ang menegaskan, pihaknya memberikan sentuhan istimewa sebagai bentuk atensi, terutama dari sisi desain serta tambahan pengetahuan bagi khalayak, terutama para gamer Game of Thrones.

Produksi spesial Secretlab Game of Thrones Iron Anniversary Edition ini melengkapi beberapa karya besar Secretlab dan Warner Bros. Sebelumnya, sudah hadir seri Dark Knight, The Joker dan Mortal Kombat.

Aksen Game of Thrones sudah terlihat tegas dan jelas di bagian sandaran. Ornamen pedang dengan rancangan khusus, membuat siapapun bak memiliki sifat elegan dan seolah duduk di singgasana. Secretlab menjamin, produk ini memiliki kesesuaian tinggi untuk para gamer, dan bisa memberikan apa yang diinginkan selama bermain atau sekadar duduk dalam jangka waktu lama.

Uniknya, para gamer dan fans Game of Thrones bisa melengkapi kursi gim Secretlab Game of Thrones Iron Anniversary Edition dengan poin khusus, yakni bantal. Yup, bantal ini mendapat sentuhan istimewa sehingga membuat para gamer dan fans Game of Thrones serasa ada di 'house' serta lokasi yang sesungguhnya.

 

2 dari 4 halaman

Beberapa Fitur

Jika kalian nanti punya kesempatan menjajal secara utuh, sensasi di atas bakal terealisasi. Ketika kali pertama duduk, kesan mewah dan berwibawa langsung terasa. Apalagi material khusus membuat tempat duduk dan tempat sandaran tergolong empuk.

Satu yang menjadi daya tarik nan bergengsi adalah warna dominan yang dipilih Secretlab Game of Thrones Iron Anniversary Edition. Kesan eksklusif sekaligus enak bisa langsung terlihat, dan membuat siapapun ingin mencoba duduk di atas 'singgasana', layaknya di sebuah House pada Game of Thrones.

Seluruh piranti dan tools yang ada di Secretlab Game of Thrones Iron Anniversary Edition memberi efek kemudahan mengakses. Posisi duduk sangat mudah, baik yang model tegak ataupun bersandar maksimal yang seperti orang berbaring.

Pengaturan yang fleksibel ini menandai pengaplikasian teknologi terkini dari Secretlab. Seperti misalnya posisi bersandar, kursi bisa maksimal ditarik ke belakang sampai posisi rebahan.

 

3 dari 4 halaman

Fitur Lain

Nah, posisi ini sangat menguntungkan bagi kalian yang terbiasa duduk lama, baik main game ataupun pekerja kantoran. Faktor kenyamanan juga terasa dengan desain sandaran kepala yang pas banget, baik tanpa atau memakai bantalan kecil.

Semakin simpel, karena Secretlab Game of Thrones Iron Anniversary Edition punya tools untuk meninggikan atau merendahkan posisi lengan. Jika kalian ingin mengatur posisi lengan atau genggaman sangat mudah. Ada tools di bagian bawah sandaran tangan tersebut, dan tinggal dinaikkan atau diturunkan sampai sesuai keinginan kalian.

Terakhir, yang layak dikagumi dari Secretlab Game of Thrones Iron Anniversary Edition adalah kestabilan kursi. Saat kalian duduk dan sudah mengatur posisi bersandar bahu atau punggung serta tangan, posisi kursi tetap stabil sehingga tak perlu khawatir roboh atau terjungkal.

4 dari 4 halaman

Video Gim

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer