Sukses


Saksikan Live Streaming Point Blank Rising Star 2021 di Vidio Mulai Juli Mendatang

Bola.com, Jakarta Lanjutan ajang turnamen Point Blank akan segera berlangsung pada Juli mendatang. Turnamen esports yang bertajuk Point Blank Rising Star ini akan live streaming eksklusif di Vidio.

Point Blank Rising Star merupakan bagian dari rangkaian PBNC (Point Blank National Championship) yang dihelat sepanjang 2021. Turnamen esports terbesar ini diselenggarakan oleh Zepetto dan CSK.

Zepetto kemudian menggandeng Vidio sebagai official broadcaster sebagai penyiaran di seluruh Indonesia. Dengan ini, diharapkan seluruh lapisan masyarakat dapat mengetahui tentang ranah esports secara lebih luas.

Bagi yang tertarik juga bisa mendaftarkan tim Anda untuk berlaga di ajang PBNC 2021. Adapun dengan kerjasama baru ini, Anda juga bisa menemukan jadwal livestream terbaru PBRS yang akan diselenggarakan dari bulan Juni hingga Juli.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Nonton PBNC 2021 hanya di Vidio

Nah, itu dia rangkaian jadwal lengkap Point Blank National Championship 2021. Nonton live streaming PBNC 2021 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menyaksikan berbagai macam pertandingan esports seru dan menarik sepuasnya, bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer