Sukses


Nonton Live Streaming Vidio Community Cup Season 9 Mobile Legends Series 17 di Vidio, Jumat 16 Juli 2021

Bola.com, Jakarta - Pertandingan Vidio Community Cup (VCC) Season 9 menghadirkan pertarungan antarkomunitas gim Mobile Legends Series ke-17. Seluruh laga akan disiarkan secara eksklusif di Vidio, Jumat (16/7/2021).  

Vidio Community Cup merupakan sebuah kompetisi esports yang berjalan satu hari selama 3 jam untuk menuntaskan semua fasenya, mulai dari penyisihan hingga final dari pukul 19.30 sampai 22.30 WIB.

Bagi sahabat Bola.com jangan lewatkan keseruan pertandingan Vidio Community Cup Season 9 pada episode ke-17 Mobile Legends amatir ini. Bagi 10 orang yang beruntung juga bisa mendapatkan hadiah menarik yaitu voucher Vidio Premier Platinum selama 30 hari.

Sekadar informasi, VCC adalah turnamen esports untuk amatir yang menghelat tiga gim sekaligus, yakni Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, serta Free Fire. Tim yang berhasil memenangkan pertandingan akan mendapatkan hadiah dengan total jutaan rupiah.

Nah, bagi pencinta esports Mobile Legends yang ingin menyaksikan pertandingan Vidio Community Cup Season 9, berikut ini adalah jadwal dan link live streaming yang disaksikan secara eksklusif di Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live streaming

Jumat, 16 Juli 2021

Event : Vidio Community Cup Season 9

Pukul : 19.30 - 22.30 WIB

Gym : Mobile Legends

Link live streaming Vidio Community Cup Season 9 : Mobile Legends Series17 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Vidio Community Cup secara eksklusif

Tonton live streaming Vidio Community Cup Season 9, dimana seluruh pertandingannya bisa disaksikan secara eksklusif melalui platform OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Ingin bergabung dengan turnamen esports Vidio Community Cup? Pantau terus akun instagram @vidiosports dan dapatkan informasi seputar batch selanjutnya dan jadi bagian dari turnamen amatir paling dinanti. 

Video Populer

Foto Populer